Astra Bikin Juri Terpesona Lewat Lagu Bento di KDI 2022, Danang Standing Ovation hingga Naik Kursi

Melati Pratiwi ยท Senin, 28 November 2022 - 23:23:00 WIB
Astra Bikin Juri Terpesona Lewat Lagu Bento di KDI 2022, Danang Standing Ovation hingga Naik Kursi
Penampilan Astra di KDI 2022. (Foto: Cuplikan layar)

JAKARTA, iNews.id - Malam ini, ada empat kontestan yang akan mengguncang panggung KDI 2022. Salah satunya ada Astra yang menyuguhkan penampilan spesial di hadapan para juri.

Malam ini, Astra membawakan lagu berjudul Bento dari Iwan Fals. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Astra menunjukkan segala kemampuan yang dia punya.

Lewat seorang Astra, lagu Bento disulap menjadi lebih meriah. Bukan hanya disertai tarikan penuh power di beberapa bagian, tetapi juga diubah menjadi versi dangdut yang tentunya mampu membuat penonton bergoyang.

Di samping bernyanyi, Astra juga unjuk gigi dengan memainkan gitar. Jogetan Astra bersama para penari latar juga tak kalah heboh, sehingga membuat panggung KDI 2022 kian syahdu.

Saking apik penampilan Astra , para juri tak segan memberikan tepuk tangan meriah hingga standing ovation. Bahkan, Danang tak segan berdiri naik ke atas kursi untuk mengapresiasi penampilan Astra malam ini.

"Ini yang namanya di atas standing ovation, standing ovation itu disini (lantai), gue di atasnya lagi" kata Danang, Senin (28/11/2022).

Bagi Danang, malam ini Astra mampu memberikan standar tinggi untuk belantika musik dangdut Indonesia. Kali ini, persaingan antar peserta pun semakin ketat.

Selain Astra, ada tiga kontestan lain yang tampil. Mulai dari Nilam, Tika, dan Dayan. Nasib mereka juga tak hanya ditentukan lewat komentar manis para juri, tetapi vote dari penonton.

Nah, ingin jagoan Anda terus melangkah hingga menyandang gelar juara? Yuk dukung terus lewat vote di aplikasi RCTI+!

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda