Audisi the Voice Indonesia di Kota Yogyakarta Dibanjiri Peserta

Kuntadi ยท Sabtu, 20 April 2019 - 20:28 WIB
Audisi the Voice Indonesia di Kota Yogyakarta Dibanjiri Peserta

Peserta The Voice Indonesia di Yogyakarta. (Foto: iNews.id/Kuntadi).

YOGYAKARTA, iNews.id - Audisi The Voice Indonesia 2019 yang dilaksanakan di Kota Yogyakarta, Sabtu (20/4/2019) dibanjiri peserta. Ada sekitar 500 peserta yang ikut dalam ajang pencarian bakat di dunia tarik suara yang dipusatkan di Pesona Tugu Hotel.

Produser the Voice Indonesia 2019, Krisna Koswara mengatakan, tahun ini audisi berlangsung di 18 kota se-Indonesia. Sebelumnya pada pekan lalu telah dilaksanakan di Kota Medan, Kupang dan Bandung. Kini audisi kali ini digelar di Kota Yogyakarta, Mataram dan Gorontalo.

"Hari ini kita gelar serentak di tiga Kota, Yogyakarta, Mataram dan Gorontalo," kata Krisna di sela audisi, Sabtu (20/4/2019).

Menurut dia, sukses the Voice Indonesia 2018, semakin menjadikan ajang ini kian diminati. GTV bertekad menjadikan home of The Voice dan berkomitment untuk senantiasa menyajikan progral riil yang berkualitas.

"The Voice Indonesia menjanjikan tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mewujudkan mimpi," ujar dia.

Peserta yang berusia mulai dari 16 tahun baik solo ataupun duo bisa ikut dalam ajang ini. Sengaja the Voice menyasar segmen dewasa yang berpenampilan menarik serta memiliki karakter vokal unik lewat off air auditions, mulai dari open audition, special hunt dan big auditions.

Dibanding tahun sebelumnya dalam musim kedua ini ada pelebaran genre musik. Termasuk mengakomodasi genre pop melayu maupun dangdut.

Tahun ini the Voice juga akan menggaet musisi tanah air menjadi coach dengan formasi baru yang penuh kejutan. Peserta yang lolos harus mengikuti babak demi babak mulai dari blind auditions, knockout, battle round, hingga live round semi dan grand final untuk menentukan juara.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal