Ayu Ting Ting, Lesti dan Inul Daratista Bersaing Ketat Memperebutkan Ini

Siska Permata Sari ยท Rabu, 11 November 2020 - 07:44:00 WIB
Ayu Ting Ting, Lesti dan Inul Daratista Bersaing Ketat Memperebutkan Ini
Ayu Ting Ting, Lesti dan Inul Daratista bersaing ketat di ADI 2020. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Menjadi seorang selebriti dan penyanyi terkenal, tentu menjadi sorotan publik. Hal ini juga dialami Ayu Ting Ting, Lesti dan Inul Daratista

Di tengah karier mereka sebagai penyanyi dangdut papan atas, terkadang berbagai cobaan dan berita miring kerap mereka hadapi. Kini, mereka dikabarkan tengah bersaing memperebutkan sesuatu.

Ternyata, tak hanya Inul dan Ayu Ting Ting saja, masih ada nama besar lain seperti  Ikke Nurjanah, Siti Badriah, Via Vallen, juga ada Lesti, Selfi Yamma dan Vita Alvia turut meramaikan persaingan.  Mereka semuanya menjadi nominator di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020 untuk “Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati”. 

Anugerah Dangdut Dangdut Indonesia 2020 merupakan ajang penghargaan dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki pelaksanaan yang ke-14 kalinya dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut  Indonesia.

Menurut  Inul Daratista, dia merasa bangga bisa menjadi salah satu nominator dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2020.

“Alhamdulillah saya berterima kasih sekali masih dilibatkan di ADI 2020. Ini acara besar dan ini membuat aku untuk membenahi diri, serta terus menjadi yang terbaik berusaha membuat kita lebih semangat lagi untuk terus berkarya,” ujar Inul saat ditemui di kediamannya bilangan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal senada juga diungkap Ayu ting Ting, dia  sangat bersyukur dengan keadaannya saat ini dan masuk menjadi nominator Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati dan bersaing dengan beberapa seniornya.

“Sudah menjadi bagian dari nominasi pun aku sudah bersyukur, mudah-mudahan kalau memang rezeki gak akan kemana,” ucap Ayu yang merebut 4 trofi di ADI 2019 lalu.

Aroma persaingan Inul dan Ayu serta Lesti semakin terasa, karena ketiganya selain bersaing di Kategori “Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati”, juga bersaing di tiga kategori lainnya yaitu “Penyanyi Dangdut Terpopuler, “Fanbase Terpopuler” dan “Lagu Dangdut Paling di Hati”.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2