Ayu Ting Ting Ungkap Keseruan Syuting Video Klip Apalah Cinta di Turki

Nathania Riris Michico ยท Jumat, 21 Juni 2019 - 20:56 WIB
Ayu Ting Ting Ungkap Keseruan Syuting Video Klip Apalah Cinta di Turki

Ayu Ting Ting dan penyanyi asal Turki, Keremcem baru saja melepas single Apalah Cinta. (Foto: iNews.id/Tuty Ocktaviany)

JAKARTA, iNews.id - Ayu Ting Ting baru saja mengeluarkan single terbarunya Apalah Cinta yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Turki, Keremcem. Mengambil lokasi di Turki, Ayu pun meceritakan keseruan proses syuting video klip Apalah Cinta.

"Jadi di Turki, kita ada di sebuah studio besar seperti satu lokasi, yang memang biasa dipakai untuk tempat syuting video klip, film, drama dan lain-lain. Studio itu terkenal banget," kata Ayu di program Musik Asyik iNews.id, Studio 1, iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Ayu mengatakan, proses syuting berjalan seru meski cuaca di Turki cukup dingin.

"Kita syuting di sana dalam keadaan cuaca yang sangat dingin sekali. Waktu kita syuting, cuacanya empat sampai lima derajat dan kita pakai bajunya juga tipis-tipis semua dan lumayan dingin. Jadi, memang lumayan banyak waktunya," tuturnya.

"Jadi, alhamdulillah semuanya lancar," kata dia.

Ayu juga mengaku tak kesulitan menumbuhkan chemistry dengan Keremcem. Keremcem, kata Ayu, juga merupakan pribadi yang mudah beradaptasi dan sangat menyenangkan.

"Dan chemistry kitanya juga lumayan lancar. Karena pas break, kita kan sering ngobrol," ucap Ayu.

Menurut Ayu, syuting di Turki juga sangat berbeda di Indonesia. Lokasi syuting dan pemandangan indah menjadi salah satu yang membuat pembuatan video klip di Turki terasa berbeda.

"Jauh banget (perbedaan syuting di Indonesia dan Turki), karena pemandangannya oke, terus beda sekali cara mereka men-treat kita itu juga beda banget. Kalau di sini (Indonesia) kita syuting, ya dikasih tempat. Kalau di sana itu, kita dikasih mobil dan masing-masing untuk istirahat, make-up, dan lain-lain. Semua disediakan dan beda banget," kata Ayu.

Dia juga menyebut pembuatan video klip itu disutradarai oleh perempuan bernama Irem. Irem merupakan sutradara muda yang terkenal di Turki.

"Semua yang terlibat itu orang-orang yang sukses di sana," ucapnya.

Ayu menyebut yang paling tidak terlupakan dari proses pembuatan video klip adalah keseruan selama syuting.

"Serunya sih, kita gabung sama orang-orang Turki di sana dan mereka juga welcome dan baik-baik semua. Mereka juga antusiasnya luar biasa dan punya teman baru dan lingkungan baru," ujarnya.


Editor : Tuty Ocktaviany