Babak Spekta Show 8 Indonesian Idol Junior Bakal Semakin Sengit

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 09 November 2018 - 14:25 WIB
Babak Spekta Show 8 Indonesian Idol Junior Bakal Semakin Sengit

Momen saat Joa tidak lolos ke babak berikutnya. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Kompetisi Indonesian Idol Junor 2018 semakin sengit. Babak Spektakuler Show telah memasuki delapan besar dan hari ini akan diseleksi menjadi tujuh kontestan.

Semakin menarik, karena delapan kontestan yang tersisa memiliki suara yang sangat bagus. Tentunya kompetisi bakal semakin ketat dan semua pendukung tak ingin idol favoritnya kalah.

Pada Spekta Show kemarin Jumat (2/11/2018) nama Joa dan Gogo berada di urutan terbawah. Dari hasil polling vote, langkah Joa terpaksa terhenti dan tak bisa lanjut ke babak berikutnya.

Spekta sore nanti tentunya akan menjadi hal berat bagi Gogo yang tengah berkabung karena Ibunya meninggal dunia pada Senin (5/11/2018) kemarin. Namun dia berj tianji akan tampil terbaik sesuai pesan almarhum Ibunya.

Sore ini Anneth, Charisa, Deven, Raisya, Gogo, Nashwa, Mirai dan Putri akan memberikan penampilan yang terbaik agar tetap bertahan dan lolos ke babak berikutnya. Kejutan apa saja yang bakal mereka berikan di Spekta Show 8 nanti, yang pasti bakal menarik sekali.

Siapakah Idol Junior yang akan terus bertahan dan pulang minggu ini? Terus berikan vote kepada mereka dan jangan lupa saksikan Indonesian Idol 2018 di RCTI pukul 15.00 WIB serta baca juga beritanya di iNews.id.


Editor : Adhityo Fajar