Bad Gyal, Single Terbaru Kim! Nuansa Timur Tengah

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 15 Januari 2022 - 11:11:00 WIB
Bad Gyal, Single Terbaru Kim! Nuansa Timur Tengah
Kimberley Fransa. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tak kenal dengan Kim! Sapaan akrab dari Kimberley Fransa Salim ini merupakan penyanyi cantic idola para remaja masa kini.

Gadis kelahiran Jakarta, 15 tahun yang lalu ini mengawali karir bernyanyinya melalui ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia musim kedua.

Setelah sukses meluncurkan album Cute Little Savage Vol. 1 pada Oktober tahun lalu, idola remaja, KIM!, tak menunggu lama untuk merilis karya terbaru. Kali ini KIM! hadir dengan sebuah lagu Pop Dance yang dinamis dengan sentuhan musik timur tengah berjudul BAD GYAL.

Lagu ciptaan Jonah Sithole yang musiknya diproduseri oleh Nutyas Surya Gumilang (NSG) dan Felix Voon ini menghadirkan tema Girl Empowerment senada dengan tema lagu-lagu KIM! sebelumnya seperti ALL MY GIRLS dan Take Control. 

Dalam BAD GYAL, KIM! kembali memberikan performa vokal yang prima, lengkap dengan sajian Rap yang khas. Dibalut dengan pengaruh musik Hip-hop dan EDM, BAD GYAL siap membuat penggemar musik bergoyang menikmati hentakan musik dan alunan suara KIM!. 

“Aku seneng banget, akhirnya karya terbaru aku udah rilis dan bisa dinikmati oleh para penikmat musik di seluruh penjuru dunia”, ujar Kim!

Bersiaplah merasa lebih percaya diri dengan mendengarkan BAD GYAL di penyedia musik digital terkemuka mulai 14 Januari 2022.

Tentang KIM!

Kimberley Fransa Salim, yang dikenal dengan nama panggung KIM! merupakan seorang penyanyi yang dikenal luas sejak menjadi Runner-Up kedua ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia di tahun 2017. Cover lagu 7 Rings (Ariana Grande) yang dinyanyikan KIM! Berhasil menarik jutaan penonton di situs YouTube dan akhirnya membawa KIM! hingga merilis singel perdananya, Shine, yang diproduseri oleh NSG. 

Pada tahun 2019, KIM! berhasil menarik perhatian EMPIRE, perusahaan rekaman asal San Francisco, Amerika Serikat. Bersama dengan EMPIRE, KIM! merilis lagu Never Break Me Down yang menjadi bagian dalam kompilasi EMPIRE Presents: Voices For Change Vol. 1 yang menyuarakan tentang isu sosial seperti rasisme, kesehatan mental dan kekerasan. 

Pada Oktober tahun 2021, KIM! merilis album pertamanya yang diberi judul, Cute Little Savage, Vol.1. Lewat album tersebut KIM! Digadang sebagai “Rising Star You Need on Your Radar” oleh situs musik terkemuka Ones to Watch. Dengan suaranya yang khas, kharismanya di atas panggung dan karakternya yang kuat, KIM! Siap memesona anda.

PT Star Media Nusantara adalah sebuah anak perusahaan dari PT. Media Nusantara Citra Tbk. (MNC Media), yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group.

Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada tahun 2008, MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai dari penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki hingga pesulap. SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi

Temukan kami di :

Website : https://www.starmedianusantara.com

Facebook : https://facebook.com/starmedianusantara/

Twitter : https://twitter.com/smn_channel

Instagram : https://www.instagram.com/starmedianusantara/


#Kim! #starmedianusantara #msin #mncstudiosinternational

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: