Bahagianya Soraya Rasyid Dapat Mikrofon Axl Rose di Akhir Konser

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 09 November 2018 - 13:41 WIB
Bahagianya Soraya Rasyid Dapat Mikrofon Axl Rose di Akhir Konser

Soraya Rasyid beruntung dapat mic Axl Rose. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Aktris Soraya Rasyid benar-benar beruntung semalam ketika menonton konser Guns N Roses. Dia mendapatkan mikrofon yang dipakai oleh Axl Rose bernyanyi semalam.

Di akhir penampilan, vokalis Guns N Roses ini melemparkan mic sebagai kenang-kenangan kepada penonton. Aktris Dunia Terbalik yang berdiri di barisan depan adalah orang yang beruntung mendapatkan mic dari sang legenda.

Rasa senang mendapat sebuah benda berharga ini dipamerkan Soraya di akun Instagramnya. Dia bersyukur mendapat mic yang dipakai Axl bernyanyi selama 3 jam di Gelora Bung Karno, Jakarta semalam.

"Bodo amat gue nya jelek yang penting gue megang mic nya Axl Rose yg dia lempar after concert.
How lucky iam!" tulisnya seperti iNews.id kutip dari akun Instagramnya, Jumat (9/11/2018).

Aksi lempar mic di akhir konser menjadi selebrasi Axl Rose di akhir penampilannya. Namun tak setiap panggung dia selalu melakukan selebrasi ini, sepertinya hanya beberapa kota yang menurutnya dianggap keren.

Selama 3 jam Guns N Roses menghibur penggemar Indonesia yang sudah menanti sedari sore. Mereka mengajak fans bernostalgia dengan mengusung lagu lama seperti Estranged, civil War, Patience, Dont Cry hingga Paradise City.


Editor : Adhityo Fajar