Bantah Single Ikan Asin Pansos, Tiara Marleen: Saya Benar-Benar Berkarya

Maria Neti Indrawati ยท Jumat, 27 September 2019 - 13:45 WIB
Bantah Single Ikan Asin Pansos, Tiara Marleen: Saya Benar-Benar Berkarya

Tiara Marleen bantah pansos lewat judul lagunya. (Foto: iNews.id/Maria Neti).

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi dangdut Tiara Marleen dinilai netizen pansos melalui lagunya yang tengah populer. Sebagian masyarakat menuding lagu Ikan Asin miliknya hanya aji mumpung.

Tiara yang ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Kamis (26/9) mengatakan bahwa dirinya tak pansos kepada siapapun. Dia menegaskan bahwa single ini tidak ada kaitannya dengan kasus yang sedang viral belakangan ini.

"Kalau dibilang pansos sih enggak. Mau meluruskan saja ya, laguku itu diciptakan karena aku usaha bisnis rumah makan gitu. Rumah makan khas Sunda, jadi menu Ikan Asin itu ya tercipta dari situ," kata Tiara.

Penyanyi yang sempat dikabarkan berseteru dengan Meldi Rosdianti ini berharap lagu tersebut dapat menarik perhatian penikmat lagu dan tentu saja populer di tengah masyarakat. Dirinya ingin membuktikan kalau lewat lagunya itu benar-benar murni berkarya.

Tiara Marleen pun memiliki prestasi, seperti menjuarai kontes nyanyi di salah satu acara di stasiun televisi nasional. Serta pernah ikut dalam beberapa judul sinetron di tanah air.

"Ya pokoknya jujur nggak ada kata pansos. Masyarakat boleh menilai, siapapun boleh menilai. Tapi aku datang dengan lagu ini karena aku ingin berkarya. Saya nggak masalah dengan yang lain, saya gak merasa lebih dari siapapun. Saya dengan saya. Sudah punya porsinya masing-masing," jelas Tiara.


Editor : Adhityo Fajar

TAG : dangdut