Banyak Kejutan Haru di Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu MNCTV

Siska Permata Sari ยท Jumat, 18 September 2020 - 22:00 WIB
Banyak Kejutan Haru di Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu MNCTV

Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu sukses digelar. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Betrand Peto Putra Onsu berhasil membuktikan dirinya mampu total di industri hiburan Tanah Air. Putra asuh pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah ini berhasil tampil dengan sukses di acara musik megah, yakni ‘Konser Betrand Peto Putra Onsu’ yang tayang di MNCTV, Jumat (18/9/2020).

‘Konser Betrand Peto Putra Onsu’ yang digelar hari ini menjadi momen bersejarah dan penuh kejutan bagi keluarga Ruben Onsu. Terutama bagi Betrand Peto, yang kedatangan tamu spesial dari kampung halamannya, Nusa Tenggara Timur.

Mereka yang datang ke panggung Konser Betrand Peto Putra Onsu di MNC Studios, Jakarta Barat, di antaranya ada Immanuel Dala, yang merupakan teman karib Betrand saat dulu berjualan ikan.

Mereka mengenang momen tak terlupakan saat dulu bersama, yaitu dikejar anjing saat mau berjualan ikan.

“Onyo waktu itu meletakkan ikan di atas kepala, terus Onyo lihat dia (Immanuel) lari, tahunya di belakang lagi dikejar anjing. Sudah, habis itu Onyo lari juga sampai ikannya ditinggal,” ucap di atas panggung, Jumat (18/9/2020).

Tak hanya kedatangan kawan lama, Betrand juga mendapatkan kejutan yang membuatnya menangis. Yaitu kedatangan kakek dan neneknya yang dia panggil dengan sebutan oma dan opa.

Melihat kehadiran dua orang spesial di hidupnya, remaja yang akrab disapa Onyo itu tak kuasa menahan tangisnya. Begitu juga Ruben dan Sarwendah yang mendampingi putranya itu.

“Mereka selalu menjaga Onyo dari kecil,” tutur Betrand sambil menangis.

Di momen ini, Ruben Onsu menuturkan terima kasih karena telah merawat putra asuhnya dari kecil. “Saya terima kasih untuk opa oma yang sudah hadir malam hari ini. Ini adalah malam penting, tidak hanya untuk kami, tapi juga keluarga besar di NTT. Terima kasih opa oma, doa opa dan oma  mengantarkan Onyo juga untuk sampai di titik ini,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oma Betrand, Peto yang datang membawakan bakpau untuk cucu kesayangannya.

“Semoga opa dan oma diberikan umur panjang, sehat selalu, agar nanti bisa melihat Onyo jadi orang yang sukses. Amin,” ucap Betrand sambil meneteskan air mata.

Di ‘Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu’, mengusung tema ‘Konser Anak Timur’. Konsep tersebut menyuguhkan keindahan warna dari Danau Kelimutu, Nusa Tenggara Timur, yang melambangkan tiga warna.

Di antaranya merah (matahari dari Timur), putih (harmoni cinta), dan biru (harapan) untuk mempresentasikan emosi dari setiap lagu yang dibawakan oleh setiap penyanyi pada konser ini.

Pertunjukan spesial ini juga dimeriahkan oleh Lyodra Ginting, JKT48, dan Tasya Rosmala. Tak ketinggalan, musisi Arsy Widianto dan Brisia Jodie, serta Mario G Klau.

Editor : Tuty Ocktaviany