Baru Nada Awal, Coach Titi DJ Pilih Kontestan The Voice Indonesia Ini

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 06 Desember 2018 - 21:11 WIB
Baru Nada Awal, Coach Titi DJ Pilih Kontestan The Voice Indonesia Ini

Febri akhirnya memilih Coah Titi DJ. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Berbagai macam misi yang dimiliki oleh kontestan coba diwujudkan di The Voice Indonesia. Dari ingin fokus berkarier secara profesional hingga sebuah pembuktian dalam berkarya.

Seperti halnya Febri yang ingin menunjukkan ke orangtua bahwa dia bisa menjadi penyanyi yang terbaik. Berasal dari keluarga musisi, tentunya Febri tak ingin kalah dengan sang ayah yang dulunya bergabung di sebuah band.

Mengusung lagu ‘So Sick’ yang dipopulerkan oleh Ne-Yo membuat Coach Titi langsung suka. Baru nada awal, tanpa ragu dia langsung menekan tombol dan yakin bahwa vokal Febri terbaik.

Selang beberapa waktu kemudian, disusul oleh Coach Armand menekan tombol. Selanjutnya perang rayuan dilakukan oleh Coach Titi dan Armand yang berusaha memikat Febri.

"Febri aku suka suara kamu dan kamu mewakili anak muda dengan pemilihan lagu ini," ujarnya di panggung The Voice Indonesia, Studio 8 GTV, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Setelah berbagai rayuan diberikan, kontestan asal Bandung ini menentukan pilihan. Dia memutuskan untuk bergabung di tim Coach Titi.

"Selamat, kamu enggak salah pilih," ujar Coach Titi sambil memeluk Febri.


Editor : Tuty Ocktaviany