The Voice Indonesia 2019

Battle Adjani dan Kaleb Bikin Coach Isyana Sarasvati Merinding

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 18 Oktober 2019 - 22:38 WIB
Battle Adjani dan Kaleb Bikin Coach Isyana Sarasvati Merinding

Adjani dan Kaleb tampil memukau di panggung Battle TVI 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Battle Round The Voice Indonesia (TVI) 2019 malam ini menyajikan penampilan yang sangat bagus. Semua kontestan memberikan suguhan suara terbaik yang sukses membuat coach kebingungan memilih.

Kali ini giliran Coach Isyana Sarasvati bingung menentukan siapa yang harus lolos ke Live Round. Duel antara Herrel Kaleb dengan Namira Adjani benar-benar memukau dan mempresentasikan suara yang begitu luar biasa.

"Ini warna anak sekarang banget. Dari pemilihan lagu, cara bernyanyi anak kekinian banget," kata Coach Armand Maulana di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Coach Isyana kesulitan untuk memilih antara Kaleb dan Adjani. Dia bahkan sampai merinding untuk memilih salah satu di antara mereka.

"Duh, semuanya sangat bagus, aku gimana ya sampai merinding untuk memilih," ujarnya.

Coach Isyana akhirnya memilih Kaleb untuk maju ke Live Round dan harus rela melepas Adjani. Putri Alya Rohali ini tak kuasa menahan tangis saat memberikan ucapan terima kasih dan membuat Coach Isyana memeluknya.

Ingin tahu keseruan lain di ajang The Voice Indonesia 2019? Tonton GTV Setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany