The Voice Indonesia 2019

Battle Tesa dan Jordie Dapat Standing Ovation dari Coach Vidi Nino

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:11 WIB
Battle Tesa dan Jordie Dapat Standing Ovation dari Coach Vidi Nino

Tesa dan Jordie tampil di babak Battle The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Battle antara Tesalonika Manalu dan Jordie Yose di panggung The Voice Indonesia (TVI) 2019 berlangsung sangat seru. Mereka tampil secara padu, seolah bukan bersaing untuk sebuah kompetisi.

Penampilan mereka mendapatkan standing ovation dari coach mereka, Vidi Nino. Tesa sendiri tak kuasa menahan air mata dan menangis karena tak ingin berpisah dengan Jordie.

"Aku sempat nggak kebayang suara Jordie nyanyi lagu ini, tapi tadi begitu buka keren banget," ujar Coach Isyana Sarasvati di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Semua coaches imbang dalam memilih antara Tesa atau Jordie. Mereka sama-sama merasakan duet yang sangat bagus dan syahdu malam ini.

"Kalau tadi diumpamakan UFC, nggak tahu kenapa Tesa dari awal sampai akhir mengeluarkan jurus-jurus, Jordie selalu kalah. Kalau disuruh kasih poin, saya kasih Jordie 100, Tesa 101," ujar Coach Armand Maulana.

Coach Vidi Nino dibuat bingung sekaligus puas dengan penampilan kontestannya. Mereka akhirnya memutuskan untuk memilih Tesa lolos ke babak selanjutnya.

Ingin tahu keseruan di ajang The Voice Indonesia 2019? Tonton saja GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany