Bawakan 4 Lagu di Grammy Awards, Jennifer Lopez Ganti Baju 3 Kali

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 11 Februari 2019 - 15:47 WIB
Bawakan 4 Lagu di Grammy Awards, Jennifer Lopez Ganti Baju 3 Kali

Jennifer Lopez tampil memukau di ajang Grammy Awards 2019. (Foto: Pitchfork)

LOS ANGELES, iNews.id – Ajang Grammy Awards 2019 meriah dengan pengisi acara, salah satunya Jennifer Lopez. Kali ini dia tampil dengan empat lagu yang dibuat medley dan berganti baju hingga tiga kali. 

Lagu perdana yang dibawakan adalah Square Biz (Teena Mari), Jennifer tampak asyik menari bersama penari latarnya, lengkap dengan pakaian mantel bulu berwarna hitam. Memasuki medley kedua, mantan istri Marc Anthony itu melepas mantelnya dan menunjukkan setelan seksi blink-blik. Dia kemudian bernyanyi Mr. Postman dan Dancing In The Street dengan power di usia yang hampir 50 tahun.

Menurunkan tensi ‘panas’ di panggung, Jennifer berduet bersama penyanyi legendaris Smokey Robinson. Keduanya menyanyikan lagu My Girl.

Di lagu inilah dia kembali berganti baju dengan ditutupi oleh penarinya. Dengan cepat, wanita kelahiran Amerika Serikat itu menambahkan aksen bulu pink pada busananya tersebut.

Menutup aksi panggungnya, Jennifer Lopez kemudian berkolaborasi dengan penyanyi Ne-Yo. Seakan ingin meninggalkan kesan di Grammy Awards tahun ini, dia sampai harus naik ke atas piano jelang bait lagu terakhirnya.

Sayang, beberapa kritik pedas ditunjukkan oleh netizen kepada Jennifer Lopez saat membawakan lagu medley. Memang empat lagu tersebut dipersembahkan olehnya sebagai tribute kepada Motown, label musik yang memproduseri penyanyi legendaris (Michael Jackson, Diana Ross hingga Stevie Wonders).

“Kekecewaan tersebut dituangkan oleh netizen lewat Twitter. Mereka mengatakan jika tidak marah karena latar belakang Jennifer Lopez, namun karena gaya bernyanyi,” tulis Cosmopolitan, Senin (11/2/2019).

Dalam pantauannya, salah satu netizen memberikan banyak nama penyanyi besar. Namun, mengapa Grammy memilihnya untuk menyanyikan lagu yang melegenda di era 1970 hingga 1980-an tersebut.

“Dear #GRAMMY Dari Beyonce, Rihanna, Toni Braxton, Mariah Carey, Diana Ross, sampai Jennifer Hudson, mengapa anda memilih Jennifer Lopez? Menghina,” tulis netizen.

Sementara yang lainnya juga menyindir jika satu-satunya penggemar Jennifer Lopez hanyalah pasangannya, Alex Rodriguez.

“Akan ada satu orang yang memuji Jennifer Lopez melakukan hal terbaiknya dengan pertunjukan yang penuh dengan tarian dan karismanya. Tidak peduli apakah yang lainnya menyukai atau tidak! Ya dia adalah pacar sempurna J-Lo yang mungkin adalah fanboy terbesar yang pernah hidup di planet ini,” tulis yang lain, dikutip dari Okezone.com.


Editor : Tuty Ocktaviany