Bawakan Lagu Dewa 19, Penampilan Aura Shofia Sukses Goyang Coach TVI 2019

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 13 September 2019 - 20:31 WIB
Bawakan Lagu Dewa 19, Penampilan Aura Shofia Sukses Goyang Coach TVI 2019

Aura Shofia tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Blind Audition The Voice Indonesia (TVI) 2019 telah memasuki pekan ketiga. Semua kontestan memberikan penampilan yang terbaik dan membuat para coach berebut memilih.

Penampil energik malam ini adalah Aura Shofia yang menyanyikan lagu Dewa 19 berjudul “Sedang Ingin Bercinta”. Uniknya, dia menyanyikan lagu pop rock dengan cengkok dangdut yang memberikan nuansa tersendiri.

Coach Vidi Nino pun memutar kursi dan diikuti oleh Coach Armand Maulana. Mereka melihat ada bakat yang bisa diasah dari kontestan asal Tangerang ini.

Aura pun dites untuk menyanyikan lagu dangdut dan memilih membawakan “Cintaku Dikocok-Kocok” yang dipopulerkan oleh Inul Daratista. Wanita berusia 20 tahun ini mengajak semua coach berjoget dan sukses menggoyang Blind Audition The Voice Indonesia.

"Kamu standar baru di The Voice Indonesia. Suaranya bisa banyak genre," ujar Coach Vidi Nino di panggung The Voice Indonesia 2019, Jakarta, GTV, Jumat (13/9/2019).

"Saya suka banget dengan power suara kamu. Pas Dhani, kamu powerful banget. Terus pas Mulan, kamu dangdutnya dapat banget. Saya harus memencet tombol," ujar Coach Armand Maulana.

Ternyata, espektasi Aura bisa dipilih Coach Titi DJ, namun dia tidak memutar kursi. Aura akhirnya memutuskan untuk memilih bergabung di tim Coach Armand. Selamat Aura Shofia.

Ingin tahu keseruan apa lagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany