Bawakan Lagu Seila On 7, Suara Merdu Gus Agung Bikin Hati Penonton Meleleh

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 31 Oktober 2019 - 21:33 WIB
Bawakan Lagu Seila On 7, Suara Merdu Gus Agung Bikin Hati Penonton Meleleh

Gus Agung tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Live Round 2 The Voice Indonesia (TVI) 2019 semakin panas. Semua kontestan menyuguhkan olah vokal yang terbaik bak penyanyi profesional.

Gus Agung selalu membuat hati penonton meleleh karena suaranya yang merdu dan berat. Malam ini, dia membawakan lagu dari Sheila On 7 yang berjudul Dan.

Ada yang berubah pada aransemennya yang dibuat menyesuaikan dengan karakter vokal kontestan dari tim Coach Armand Maulana ini. Hasilnya sungguh luar biasa dan membuat hati penonton meleleh dengan alunan suara dari Gus Agung.

Coach Armand mengaku bahwa dia telah menemukan karakter vokal Gus Agung dan memintanya untuk mempertahankan. Dia ingin semua orang menjadi meleleh saat mendengarkan Gus Agung bernyanyi dan malam ini berhasil.

"Dalam sebuah kompetisi ada jenis penyanyi yang powerful, tapi ada juga tipe penyanyi yang diberikan anugerah suara yang meleleh. Makanya aku bilang ke Gus Agung, yuk bikin semua orang meleleh dan enjoy sama kamu dan penampilan kamu semakin keren," ujar Coach Armand Maulana di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Sanggupkah vokal Gus Agung yang merdu ini membuat dia lolos ke babak selanjutnya? Terus beri dukungan dengan memberikan vote agar Gus Agung terus melaju dan lolos ke babak selanjutnya. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany