Bawakan Lagu Yellow dari Coldplay, Gus Agung Curi Perhatian 3 Coach TVI 2019

Siska Permata Sari ยท Kamis, 29 Agustus 2019 - 23:55 WIB
Bawakan Lagu Yellow dari Coldplay, Gus Agung Curi Perhatian 3 Coach TVI 2019

Gus Agung dari Bali berhasil memukau para coach TVI 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id  - Banyak kontestan berbakat asal Bali sering meramaikan ajang The Voice Indonesia (TVI). Tahun ini ada yang masuk babak Blind Audition, yaitu Ida Bagus Agung Saka Gotama (Gus Agung).

Di babak ini, Gus Agung membawakan lagu Yellow dari Coldplay dengan improvisasi yang luar biasa. Benar saja, penampilannya langsung merebut hati para coach.

Tiga kursi pun berputar milik Coach Armand, Vidi Nino dan Titi DJ. Mereka memuji suara Gus Agung berkarakter, apalagi dengan iringan alunan petikan gitarnya.

Coach Titi pun langsung ambil start untuk mencuri perhatian kontestan asal Bali tersebut.

"Nama kamu siapa, sayang?" ujar Coach Titi melancarkan rayuan.

"Warna suara kamu sangat kuat," katanya lagi.

Sementara itu, Coach Vidi Nino menambahkan,  “Suara kamu familiar. Dengerin kamu nyanyi tuh, berasa ada di rumah. Serasa kenal gitu."

Setelah para coach melancarkan rayuan dan bujukan, rupanya Gus Agung lebih tertarik bergabung dengan Coach Armand. Suami dari penyanyi Dewi Gita ini pun kegirangan pasalnya dia memutar kursinya di detik-detik terakhir.

Nah, penasaran dengan aksi panggung kontestan lainnya? Saksikan The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany