BCL Kembali ke Panggung Musik, Vidi Aldiano: Wanita Kuat

Siska Permata Sari ยท Minggu, 01 Maret 2020 - 15:18 WIB
BCL Kembali ke Panggung Musik, Vidi Aldiano: Wanita Kuat

Vidi Aldiano menemani BCL saat mengisi acara konser. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mulai kembali ke atas panggung musik setelah berduka usai kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020. Baru-baru ini, BCL tampil di beberapa panggung musik yakni konser Romantic Valentine Concert dan SQ Friday Fusion.

Di dua panggung yang berbeda tersebut, BCL tampak anggun mengenakan busana serba hitam dengan riasan rambut sederhana. Sesekali di atas panggung, perempuan yang akrab disapa Unge tersebut memberikan senyuman hingga tak jarang tak mampu menahan tangisnya.

Kembalinya BCL ke panggung musik, membuat sahabatnya, Vidi Aldiano merasa bangga. Dia juga sempat mendampingi sahabatnya itu ke atas panggung bersama Afgan.

“Menemani wanita kuat ini kembali ke panggung semalam. Bangga banget gue sama lo,” tulis Vidi Aldiano, seperti dikutip dari keterangan foto di Instagram, Minggu (1/3/2020).

Di Instagram tersebut, Vidi mengunggah foto bersama dengan pelantun lagu ‘Cinta Sejati’ itu di belakang panggung. Tampak keduanya saling membagi senyum.

Tak hanya Vidi, Rossa juga turut bangga pada sahabatnya yang kembali ke panggung musik. “Bangga sama Unge, bangga juga sama lo (Vidi) dan Agan,” tulis Rossa di kolom komentar.

Editor : Tuty Ocktaviany