BCL Kuatkan Hati untuk Hadir di Result & Reunion Indonesian Idol X

Siska Permata Sari ยท Senin, 02 Maret 2020 - 21:47 WIB
BCL Kuatkan Hati untuk Hadir di Result & Reunion Indonesian Idol X

Bunga Citra Lestari (BCL) akan kembali tampil sebagai juri di Indonesian Idol. (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya kembali ke kursi juri di Result & Reunion Indonesian Idol X, Senin (2/3/2020) malam. Ini menjadi malam pertama BCL di Indonesian Idol X setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pada pertengahan Februari silam.

Hadir di kursi juri, BCL juga kembali  berdampingan dengan Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, dan Anang Hermansyah. Host Indonesian Idol X Daniel Mananta juga memuji Unge, sapaan akrab BCL, sebagai wanita kuat.

“Unge, welcome back. Mari kita tepuk tangan untuk wanita terkuat,” ucap Daniel Mananta di atas panggung Result & Reunion Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020).

Hadir di Indonesian Idol X, BCL mengaku menguatkan hatinya demi melihat performa dua grand finalist yakni Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting. Dia mengatakan, ingin menyaksikan pemenang dari Indonesian Idol selanjutnya.

“Yang pasti, aku menguatkan diri hadir di sini, malam hari ini karena kita berlima melihat perjalanan mereka ini dari awal. Mulai dari audisi hingga menyaksikan perkembabgan pesat mereka sampai akhirnya melihat dua di antara mereka,” kata BCL.

Dia mengatakan, baik Tiara maupun Lyodra telah siap meramaikan industri musik Tanah Air. “Mereka siap untuk dilempar di industri musik. Aku ingin menyaksikan siapa yang menjadi pemenang Indonesian Idol hari ini," kata BCL.

Penasaran siapa juara Indonesian Idol X antara Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting? Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Kastolani Marzuki