Beda dari Biasanya, Aca & Kia Tampil Energik di Live Round The Voice Indonesia 2019

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 14 November 2019 - 22:30 WIB
Beda dari Biasanya, Aca & Kia Tampil Energik di Live Round The Voice Indonesia 2019

Aca dan Kia tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Keseruan terus terjadi di Live Round 4 The Voice Indonesia 2019. Semua kontestan menyajikan olah vokal dan aksi panggung spektakuler.

Berbeda dengan penampilan sebelumnya, malam ini Aca & Kia menjadi raja dan ratu dansa. Mereka menyanyikan September dari Earth Wind and Fire dan mengajak semua orang bergoyang dengan lagu disko era 1980-an.

Perbedaan ini dilihat oleh Coach Isyana Sarasvati yang merasa senang dengan perubahan yang dilakukan oleh Aca & Kia.

"Energetik banget malam ini Aca & Kia. Mengejutkan sekali dari penampilan kamu yang biasanya ballad, romantic dan kali ini berbeda dan mengajak penonton bergoyang," ujar Coach Isyana Sarasvati di The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Coach Vidi Nino mengungkapkan bahwa ada tantangan tersendiri untuk mengubah genre yang biasa dinyanyikan oleh Aca & Kia. Mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan pembagian vokal yang terbaik.

"Tantangannya adalah mereka baru dalam duet dan kita mencari lagu yang bertemakan duet. Prosesnya juga sangat lama untuk pembagian suaranya," ujar Coach Vidi Aldiano.

Akankah Aca & Kia malam ini bakal lolos ke babak Semifinal? Beri dukungan untuk satu-satunya duo di The Voice Indonesia agar lolos ke babak selanjutnya. Yuk, pantau terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany