Beranjak Dewasa, Agatha Chelsea Rilis Single Terbaru Lebih Baik Darinya

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 31 Januari 2020 - 14:10 WIB
Beranjak Dewasa, Agatha Chelsea Rilis Single Terbaru Lebih Baik Darinya

Agatha Chelsea kembali rilis single terbaru. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Agatha Chelsea kembali hadir dengan merilis single terbarunya yang berjudul Lebih Baik Darinya. Single ketiga ini menjadi pembuktian Agatha yang telah beranjak remaja dan lirik lebih berjiwa muda.

Mantan Idola Cilik ini menceritakan seperti apa single Lebik Baik Darinya. Dia menyanyikan lagu ini dengan suara khasnya yang berbeda saat dia masih menjadi penyanyi cilik.

"Lagunya pas sama karakter suara aku, the melodies are also so catchy. Setelah cukup lama vakum dari dunia musik pop, aku rasa lagu ini mewakili peralihanku dari penyanyi cilik ke penyanyi remaja," ujarnya dalam rilis yang diterima iNews.id, Jumat (31/1/2020).

Tidak mudah juga dalam pembuatan single ini, karena saat ini Agatha Chelsea sedang menempuh study di Australia. Namun dengan sentuhan dingin dari pencipta lagu Pika Iskandar, dibantu Irvan Nat sebagai vocal director, Agatha Chelsea merasa memiliki hubungan yang lebih saat proses pembuatan single ketiganya ini.

 

Agatha berpatisipasi dalam pemilihan aransemen yang dia rasa pas dengan gayanya dan dia merasa banyak orang yang menolong dalam proses pembuatan single ini, sesuai dengan apa yang diharapkan.

Mengenai single Lebih Baik Darinya, Agatha merasa bahwa semua orang pernah mengalami seperti apa yang ditulis dalam liriknya. Dia ingin mewakili perasaan semua orang melalui lagu ini.

"I think we’ve all been in a situation dimana kita melihat our loved ones (in this case cowok atau cewek yang kita suka) and think that we can treat him or her better. Mungkin inner narrativenya lebih kayak 'why don’t you break up with her and be with me instead because i can make you way happier?” ujarnya.

Agatha Chelsea berharap single Lebih Baik Darinya ini bisa menjadi karya yang mewakili pendengarnya. Selain itu juga bisa memberikan warna baru dalam industri musik Indonesia.

"Semoga ini juga bisa menjadi tanda kehadiran aku kembali di dunia musik dan start of my journey as an aspiring young artist," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar