Berkolaborasi dengan Dewi Lestari, Arash Buana Rilis Menanti Pagi

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 11 April 2019 - 17:02 WIB
Berkolaborasi dengan Dewi Lestari, Arash Buana Rilis Menanti Pagi

Arash Buana kembali rilis single terbaru berjudul Menanti Pagi. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi muda berbakat, Arash Buana kembali melepas single terbarunya berjudul Menanti Pagi. Single ini telah rilis serentak di seluruh radio Tanah Air pada 8 Maret 2019 bersamaan dengan video klipnya.

Menanti Pagi dikemas dengan balutan bergenre Pop Folk. Untuk lagu kali ini dibuat oleh Arash sendiri yang sebelumnya single ini berversi bahasa Inggris dan kemudian diubah ke bahasa Indonesia.

"Menanti Pagi ini Arash ciptain Maret 2018 baru pulang dari UNBK, judulnya Rest of My Life. Jadi lagu ini sebelumnya bahasa Inggris dan ajuin ke label dan suka," cerita Arash saat berkunjung ke iNews.id di iNews Center, Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Di single ini Arash juga melibatkan penulis, pencipta lagu dan penyanyi ternama, Dewi Lestari. Penyanyi yang masih kelas 1 SMA ini meminta bantuannya untuk menggubah lirik yang awalnya bahasa Inggris menjadi bahasa Indonesia.

"Setelah diskusi dengan label lagunya akan dibuat bahasa Indonesia dan kita cari siapa yang bakal bisa bantu Arash dan ketemulah Dewi Lestari. Kebetulan temenan sama tante Dewi Lestari," ujarnya.

Menanti Pagi ini menceritakan seorang pria yang lama memendam rasa cinta kepada seorang wanita namun tidak berani mengutarakan. Akhirnya di suatu hari menjelang pagi pria ini berani menyatakan cinta dan ingin menanti pagi bersama sang wanita selamanya. Arash berharap single terbarunya ini bisa diterima oleh pendengar musik di Indonesia.

"Semoga karya-karya Arash selanjutnya bisa diterima dan disukai masyarakat Indonesia dan bisa bekerjasama lagi dengan legend-legend seperti tante Dewi Lestari," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar