Bersiaplah, EXO Comeback 27 November 2019 dengan Album Bertajuk Obesession

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 01 November 2019 - 14:00 WIB
Bersiaplah, EXO Comeback 27 November 2019 dengan Album Bertajuk Obesession

EXO umumkan tanggal comeback di media sosial. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Kabar EXO bakal comeback di bulan November ini disambut gembira oleh penggemarnya. Mereka tak sabar untuk menunggu tanggal resmi perilisan album keenam Suho CS.

Kabar yang dinanti akhirnya tiba, melalui akun media sosialnya EXO merilis sebuah logo terbaru untuk menandai comeback-nya. Logo tersebut berupa dua bendera berwarna hitam yang bersilangan.

EXO juga membuat logo ini dalam bentuk animasi dan seolah bendera ini berkibar. Logo ini telah diunggah di media sosial EXO

Mereka juga membeberkan info judul album bertajuk Obsession yang berisikan 10 lagu baru. Album Obsession ini rencananya akan dirilis pada 27 November 2019, sayangnya dalam perilisan nanti D.O dan Xiumin tak bisa hadir karena masih menjalani wajib militer.

Meski album ini akan dirilis pada akhir bulan November, EXO-L sudah bisa memesan album Obsession mulai hari ini, Jumat, 1 November 2019.

Mengenai konser bendera, EXO-L sangat senang dengan konsep baru EXO. Selama ini mereka mengungunkan tema kerajaan, dengan munculnya bendera ini membuat harapan mereka terkabul.

"Are we FINALLY getting a royal exo concept," tulis netizen.

"ugH people please tell me im not the only one thinks this is a royal knight concept because of the spear-like flagpole or am i tripping is it really just flagpol," tulis netizen.


Editor : Adhityo Fajar

TAG : exo