Bersuara Renyah, Vionita Bikin Titi DJ Menyesal dan Berpelukan hingga Menangis

Siska Permata Sari ยท Jumat, 13 September 2019 - 21:59 WIB
Bersuara Renyah, Vionita Bikin Titi DJ Menyesal dan Berpelukan hingga Menangis

Vionita Veronika Sihombing tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Panggung babak Blind Audition The Voice Indonesia (TVI) 2019 episode keenam dipenuhi oleh kontestan-kontestan yang memiliki suara unik. Salah satunya adalah Vionita Veronika Sihombing yang bersuara jernih dan menuai pujian dari para coaches.

Di babak Blind Audition ini, Vionita menyanyikan lagu 'Prahara Cinta' dari Hedi Yunus. Dengan suara yang merdu serta pembawaan yang matang, membuat tiga coaches memutar kursinya.

Tiga coaches yang memutar kursi adalah Coach Armand Maulana, Vidi Nino dan Isyana Sarasvati. Ketiganya pun kompak memuji suara dan penampilan santai Vionita.

"Buat saya, suara kamu tuh jernih, nggak ngotot, dewasa, mengeluarkan apa yang diperlukan. Jarang-jarang Medan kayak gini suaranya," kata Coach Armand Maulana di babak Blind Audition TVI 2019, GTV, Jumat (13/9/2019).

Hal yang sama juga dikatakan oleh penyanyi Vidi Aldiano, yang mengatakan bahwa Vionita memiliki suara renyah.

"Kamu tuh beda, suaranya beda banget. Renyah. Ada kayak krispinya, tapi mengalun. Musikalitas kamu sangat amat bagus," kata Vidi.

Sementara Coach Titi DJ merasa menyesal tak memilih Vionita yang sama-sama memiliki darah Batak. "Dan, saya menyesal sekarang," kata Titi DJ.

Ternyata, Vionita diam-diam merupakan penggemar dari Titi DJ dan akan memilih penyanyi “Bahasa Kalbu” tersebut jika dia memutar. Sayangnya, Coach Titi tidak berbalik dan mereka pun berakhir dalam pelukan yang haru.

Namun di akhir sesi, Vionita pun harus memilih siapa coach yang akan mementorinya selama di TVI 2019. Kontestan asal Medan itu pun akhirnya memilih Coach Isyana Sarasvati. Selamat untuk Vionita.

Ingin tahu keseruan apa lagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany