Indonesian Idol Junior 2018

Bikin Juri Terpukau, Raisya Dapat 4 Standing Applause

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 09 November 2018 - 16:15 WIB
Bikin Juri Terpukau, Raisya Dapat 4 Standing Applause

Raisya beri penampilan yang memukau. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Babak Spekta Show Indonesian Idol Junior semakin seru. Masing-masing peserta telah memberikan aksi panggung serta olah vokal yang terbaik.

Kali ini giliran Raisya untuk tampil dengan membawakan lagu Kupu-Kupu yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw. Ada yang berbeda dengan penampilan Raisya kali ini yang terlihat kalem dan tidak seenerjik seperti biasanya.

Dengan anggun dia membawakan lagu ini seolah dia menjelma menjadi sosok yang berbeda. Keempat juri dibuat terpana mendengar lantunan suara gadis asal Sidoarjo ini yang sangat bagus.

Di akhir lagu keempat juri memberikan standing applause. Bahkan, sebelumnya di tengah lagu Rizky Febian langsung beranjak berdiri kagum dan tak percaya Raisya bisa bernyanyi sebagus ini.

"Pas lagi nyanyi aku kayak ini Raisya yang mana ya, beda banget," ujar Rayi di Panggung Spekta Show, Studio 4 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Rasa kagum sekaligus pujian juga diberikan oleh Rossa. Dia menilai bahwa Raisya bisa membawakan lagu tersulit milik Melly dengan gayanya sendiri.

"Ini lagu tersulitnya Melly dan kamu bisa nyanyi dengan gaya sendiri. Improvisasinya sangat bagus," ujar Rossa.

Maia Estianty juga memberikan kepada Raisya. Dia menilai bahwa interval serta head vocie miliki Raisya sore ini sangat bagus.

"Head voicenya bagus intervalnya bagus. Kayaknya Raisya cocoknya lagu play," ujar Maia.

Sepakat kan dengan penilaian para juri bahwa Raisya sore ini benar-benar memukau? Ayo dukung terus Raisya agar bisa bertahan dan lanjut ke babak berikutnya.


Editor : Adhityo Fajar