Bikin Lagu untuk Ani Yudhoyono, Anji: Sebuah Kehormatan Besar Buat Saya

Siska Permata Sari ยท Minggu, 09 Juni 2019 - 22:29 WIB
Bikin Lagu untuk Ani Yudhoyono, Anji: Sebuah Kehormatan Besar Buat Saya

Anji bersama SBY dan keluarga. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata pernah membuatkan lirik lagu tentang dirinya dan almarhumah istrinya, Ani Yudhoyono. Hal tersebut diketahui dari pernyataan Erdian Aji Prihartanto atau Anji yang sempat bertandang ke kediaman SBY di Cikeas.

Melalui unggahannya di media sosial Instagram, Anji menceritakan saat-saat dirinya bertemu dengan SBY di Cikeas bersama sang istri dan dua rekannya. Dia juga sempat mengabadikan momen foto bersama Presiden ke-6 itu dan dua putra dan menantunya.

Dalam keterangan foto, Anji menuliskan bahwa SBY pernah menuliskan lirik lagu untuk istrinya tercinta, Ani Yudhoyono. Bahkan, lagu itu merupakan permintaan dari almarhumah sendiri semasa hidupnya.

"Mendengarkan cerita Bapak SBY tentang keinginan Ibu yang meminta dibuatkan lagu olehnya, tertulis dalam diarinya. Bapak SBY menulis lirik yang bercerita tentang Beliau dan Ibu," tulis Anji, seperti dikutip dari keterangan fotonya, Minggu (9/6/2019).

Anji mengatakan dari tulisan dan cerita SBY saat bertandang ke Cikeas, dia akan membuat lagu sekaligus menyanyikannya.

"Sebuah kehormatan besar buat saya untuk mewujudkan karya lagu ini. Semoga prosesnya dilancarkan dan mampu memenuhi harapan Pak SBY dan keluarga," tulis Anji.

Dia pun meminta doa dari para pengikutnya di Instagram agar proses pembuatan dan penciptaan lagu untuk Ani Yudhoyono berjalan lancar.

"Doakan ya, Teman-teman," tulisnya.


Editor : Tuty Ocktaviany