The Voice Indonesia 2019

Bingung Memilih, Coach Vidi Nino Tetapkan Aca dan Kia Menjadi Duet

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 18 Oktober 2019 - 22:16 WIB
Bingung Memilih, Coach Vidi Nino Tetapkan Aca dan Kia Menjadi Duet

Aca dan Kia tampil memukau di panggung Battle TVI 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Momen langka dan pertama kalinya terjadi di Battle Round The Voice Indonesia (TVI) 2019. Hal ini dialami di tim Coach Vidi Nino yang kesulitan menentukan kontestan yang harus lolos.

Penampilan Natasya Nabila (Aca) dan Hizkia Gultom (Kia) benar-benar memanjakan telinga coaches dan penonton. Coach Vidi dan Nino berdiri menikmati sebuah duet yang istimewa dan bukan battle yang seharusnya terjadi.

"Kalian berdua battle hari ini sangat perfect. Menurut aku, ini pertarungan yang sangat sengit," ujar Coach Isyana Sarasvati di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Coach Vidi Nino dihadapkan dengan pilihan yang begitu sulit. Mereka sampai benar-benar tidak bisa memberikan keputusan hingga harus bertanya kepada tim The Voice Indonesia.

"Ini pairing paling bagus, tapi nggak bagus buat kita dalam memilih. Mereka kontestan yang sangat cepat dalam coaching dan menunjukkan bakat mereka yang luar biasa," ujar Coach Vidi.

Akhirnya, mereka pun membuat keputusan untuk tidak membuang salah satu dari kontestan dan tetap melanjutkan perjuangan keduanya ke Live Round sebagai duo. Pilihan pun diberikan kepada Aca dan Kia apakah mereka setuju sebagai duo atau tidak.

"Aca dan Kia, semua coaches menilai bahwa kalian sepadan banget dan menawarkan kalian apakah mau terus dengan konsep duo sampai The Voice Indonesia berakhir. Tapi kalau nggak nyaman, nggak apa-apa karena kalian punya tujuan dan impian masing-masing," ujar Coach Nino.

Setelah berpikir cukup lama, Aca dan Kia akhirnya menerima tawaran Coach Vidi Nino untuk menjadi duo. Kejadian ini merupakan pertama kalinya selama empat season The Voice Indonesia digelar.

Ingin tahu keseruan lain di ajang The Voice Indonesia 2019? Tonton GTV Setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany