Bisa Nyinden, Agisnia Nur Azizah Hipnotis Para Coaches The Voice Indonesia 2019

Siska Permata Sari ยท Jumat, 06 September 2019 - 22:43 WIB
Bisa Nyinden, Agisnia Nur Azizah Hipnotis Para Coaches The Voice Indonesia 2019

Agisnia Nur Azizah tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Babak Blind Audition The Voice Indonesia (TVI) 2019 telah memasuki episode keempat. Di episode kali ini, kontestan dari berbagai latar belakang dan profesi unjuk bakat menyanyi di hadapan para coaches TVI 2019, yakni Coach Titi DJ, Armand Maulana, Vidi Nino, dan Isyana Sarasvati.

Salah satunya yang mampu membius coaches adalah penampilan Agisnia Nur Azizah asal Madiun. Kontestan 20 tahun ini dengan suara merdunya menyanyikan salah satu single Raisa, 'Apalah Arti Menunggu'.

Berkat suaranya yang indah tersebut, tiga kursi coaches berputar untuknya. Tiga coaches itu adalah Coach Vidi Nino, Armand Maulana, dan Isyana Sarasvati.

Namun, tak sampai di situ saja. Usai menyanyikan lagu tersebut, Agis juga menyempatkan unjuk gigi untuk nyinden di atas panggung Blind Audition. Ini tentunya membuat para coaches yang menyaksikan terperangah.

"Kami butuh banget penyanyi dengan power vokal seperti kamu di tim kita. Jadi, pilih tim Vidi Nino, please," ucap tim Coach Vidi Nino di babak Blind Audition TVI 2019, GTV, Jumat (6/9/2019).

Hal yang sama juga diutarakan Isyana Sarasvati dan Armand Maulana dalam meraih hati Agis. "Kamu sukses mengatur, memanajemen emosi terhadap itu lagu. Itu yang membuat hati saya jatuh cinta," kata vokalis Gigi tersebut.

Namun di antara ketiga coaches yang memutar kursinya, pilihan Agis jatuh kepada Coach Isyana Sarasvati. Selamat untuk Agis.

Ingin tahu keseruan apa lagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany