Bona Rangkai Kisah Cintanya ke Single Terlalu Sayang

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 17 Mei 2019 - 19:05 WIB
Bona Rangkai Kisah Cintanya ke Single Terlalu Sayang

Bona angkat kisah pribadi di debut singlenya. (Foto: iNews.id/Fajar Adhityo).

JAKARTA, iNews.id - Industri musik Indonesia tak hentinya menghasilkan regenerasi penyanyi berbakat. Salah satunya adalah Wempie Bona Verstraeten atau akrab dipanggil Bona yang baru saja merilis debut single berjudul Terlalu Sayang.

Di single ini, Bona mengusung tema tentang cinta yang tak terbalaskan. Penyanyi asal Medan ini mengaku jika lagu ini terinspirasi dari kisah cintanya.

"Ceritanya aku suka sama cewek tapi cewek itu sudah punya pasangan. tetapi pasangan si cewek ini sering nyakitin dan sia-siain si cewek. Jadi aku sebagai orang yang sayang bilang dong ke ceweknya kalau pasangannya selingkuh. Tapi namanya masih bucin (budak cinta) si cewek nyalahin gue lo apaan sih kok ngerusak hubungan gue," ujarnya saat berkunjung ke iNews.id di iNews Center, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Bona pun merangkai kisah cintanya dengan bantuan Tengku Shafick. Dia ingin menyampaikan melalui lagu ini bahwa tidak akan menyakiti hatinya.

"Sampai pada akhirnya aku bikin lagu ini maksudnya adalah ingin menyampaikan ke cewek tadi aku nggak bakal menyakiti seperti cowoknya," ujarnya.

Single Terlalu Sayang sendiri mendapat respon yang bagus. Bahkan dari pendengar juga mengungkapkan ke Bona jika pernah mengalami kisah yang sama persis dengan lagu ini.

"Ada, dari inbox juga ada yang curhat. Aku bilang terima kasih jika lagu ini bisa mewakili perasaan kalian semoga next single bisa bikin lagu yang mewakili perasaan lagi," ujarnya.

Bona berharap dengan lagu Terlalu Sayang ini bisa terus berkarya di belantika musik Indonesia.


Editor : Adhityo Fajar

TAG : bona