Brisia Jodie Ramaikan Big Audition Indonesian Idol 2019 di Jakarta

Siska Permata Sari ยท Senin, 29 Juli 2019 - 20:12 WIB
Brisia Jodie Ramaikan Big Audition Indonesian Idol 2019 di Jakarta

Brisia Jodie ikut meramaikan audisi Indonesian Idol 2019 di Jakarta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tak terasa Big Audition Indonesian Idol season 10 telah selesai. Jakarta menjadi kota terakhir rangkaian Big Audition di lima kota di Indonesia. Audisi di Jakarta kali ini digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat selama tiga hari berturut-turut, mulai 27-29 Juli 2019.

Di audisi kali ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 Brisia Jodie turut meramaikan dan menghibur para peserta audisi di Jakarta. Tak hanya menyanyikan lagu-lagu, Jodie juga berinteraksi dengan para calon penerusnya di Indonesian Idol.

Jodie juga memberikan tips-tips bagi para peserta agar dapat memberikan penampilan terbaik di hadapan juri Indonesian Idol. Terutama mematangkan penampilannya agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Tips-tips pertama, nggak usah terlalu banyak latihan teriak-teriak gitu. Lebih baik suaranya diistirahatkan, hemat. Harus dipersiapkan matang-matang apa yang mau ditunjukkan ke juri. Terus jangan terlalu banyak improvisasi, jangan berlebihan, dan banyak minum air putih," kata Jodie saat ditemui di sela-sela audisi Indonesian Idol season 10 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/7/2019).

Dia juga mengaku senang bisa bertemu dengan para peserta audisi di Jakarta yang antusiasnya luar biasa, serta memiliki suara yang bagus-bagus. Bahkan, beberapa kali dia duet dengan peserta audisi yang memiliki suara emas.

"Gila. Tadi ada yang suaranya bagus banget, dia tujuh kali ikutan. Dia bisa jadi calon diva milenial mungkin. Semoga kali ini dia lolos," kata Jodie.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jakarta merupakan kota terakhir untuk Big Audition Indonesian Idol season 10. Sebelumnya, Big Audition digelar di Yogyakarta, Medan, Surabaya, dan Bandung. Big Audition di Jakarta telah dilangsungkan sejak Sabtu, Minggu dan Senin di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta.

Syarat mengikuti Big Audition, yaitu pria atau wanita berusia 17-27 tahun, memiliki kemampuan bernyanyi, belum pernah rekaman album komersial, WNI atau keturunan Indonesia. Lalu telah tinggal di Indonesia selama lima tahun berturut-turut dan bersedia menjalankan proses audisi hingga selesai.


Editor : Tuty Ocktaviany