Brisia Jodie Ungkap Perasaan Lewat Single Menunggu Jadi Pacarmu

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 30 November 2019 - 17:05 WIB
Brisia Jodie Ungkap Perasaan Lewat Single Menunggu Jadi Pacarmu

Brisia Jodie rilis single terbaru berjudul Menunggu Jadi Pacarmu. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Brisia Jodie kembali merilis single baru berjudul Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu). Di lagu ini, Jodie mengisahkan tentang cerita cinta yang sederhana, dimana seseorang tak bisa mengutarakan pada orang yang disayanginya.

"Cerita dalam single Menjamu juga sederhana, rasa sayang yang mendalam akan seseorang namun tak mampu untuk mengutarakannya. Sederhana, yang mungkin sering terjadi dalam situasi cerita cinta di luar sana," ujar Brisia Jodie dalam rilis yang diterima iNews.id, Sabtu (30/11/2019).

Jodie terlibat langsung dalam pembuatan lagu dan liriknya. Menariknya, dia menggarap single ini bersama dengan kakaknya, Michael Juan Bambang dengan pemilihan diksi dan bait lirik yang mudah dipahami.

Penyanyi alumni Indonesian Idol ini juga masih mempertahankan genre musiknya. Karakter suaranya yang lembut sangat pas dengan tempo pelan musik pop di single Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu).

Penyanyi bernama asli Bianca Jodie Maurinne kembali mempercayakan Tohpati untuk aransemen. Dia menciptakan harmonisasi suara gitar akustik yang mengalun indah dalam single ini.

Jodie terakhir merilis single Dengan Caraku bersama Arsy Widianto pada Juli 2018 yang menyabet penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018. Single Menjamu kini telah bisa didengarkan di seluruh digital platform.


Editor : Adhityo Fajar