BTS Perdana Nyanyikan Black Swan Live di Acara James Corden

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 29 Januari 2020 - 16:25 WIB
BTS Perdana Nyanyikan Black Swan Live di Acara James Corden

BTS nyanyikan Black Swan di acara James Corden. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - BTS untuk pertama kalinya membawakan lagu Black Swan secara live. Lagu ini dinyanyikan saat mereka tampil di The Late Show with James Corden.

Mereka menunjukkan penampilan menakjubkan dengan olah vokal dan koregrafi yang kompak. Setting panggung bernuasakan gothic dipadu dengan lighting membuat RM Cs terlihat keren.

Mereka kompak mengenakan baju hitam menyesuaikan dengan konsep lagu. Tanpa alas kaki mereka menari dengan gerakan seirama yang memukau penonton.

Tampil di acara yang dipandu oleh James Corden, BTS menceritakan mengenai album terbarunya. RM mengungkapkan apa yang spesial dalam album Map of The Soul: 7 ini.

"Sudah tujuh tahun setelah kami debut. Kami juga bertujuh sebagai BTS, jadi angka tujuh adalah angka spesial bagi kami," ujar RM.

Penampilan live BTS di acara talkshow ini disambut positif oleh ARMY (sebutan penggemar BTS). Mereka membicarakan penampilan BTS dengan menuliskan tagar #BTSxCorden #BlackSwanLive dan #BTSxJamesCorden yang menjadi trending topic.

Editor : Adhityo Fajar