BTS Tiba di Arab Saudi, ARMY: Disambut Bak Raja

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 11 Oktober 2019 - 14:00 WIB
BTS Tiba di Arab Saudi, ARMY: Disambut Bak Raja

Kedatangan BTS disambut meriah oleh ARMY Timur Tengah. (Foto: Instagram).

RIYADH, iNews.id - Boyband asal Korea Selatan, BTS akan menggelar konser bertajuk Love Yourself: Speak Yourself di Arab Saudi. Mereka telah tiba di Riyadh pada Kamis (10/10/2019) kemarin.

Kedatangan mereka disambut meriah oleh ARMY (nama fans BTS) yang telah menunggu di bandara sejak lama. Pengawalan ketat dari bodyguard tinggi besar mengamankan BTS saat mendarat di bandara.

Dalam video yang diunggah oleh fans terlihat bagaimana keriuhan suasana di bandara. Jin pun merespons teriakan penggemar dengan melambaikan tangan sebelum masuk ke mobil.

Usai mendarat, BTS langsung diarahkan ke mobil untuk menghindari kerumunan fans. Para ARMY dari berbagai negara memuji pengamanan yang diberikan untuk BTS yang ketat seperti mengawal raja.

"Lihat bagaimana mereka memperlakukan BTS seperti raja. Wow!! #WelcomeBTStoSaudiArabia #RiyadhWelcomeBTS," tulis netizen.

"Coba lihat pengamananya. Sang raja telah tiba! Bangga kepada Arab Saudi," komentar netizen.

"BTS tiba di Riyadh dan suasananya tenang. Tidak ada yang merengsek dan mengganggu ruang privasi para member, tidak ada keributan, semuanya tenang," ujar netizen.

Konser BTS bertajuk Love Yourself: Speak Yourself akan digelar di King Fahd International Stadium di Riyadh pada Jumat (11/10/2019) waktu setempat. Tagar #BTSinRiyadh menjadi trending topic dunia di Twitter.

Editor : Adhityo Fajar