BTS Umumkan Jadwal Map of The Soul Tour 2020, Ini Kota yang Dikunjungi

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 22 Januari 2020 - 12:10 WIB
BTS Umumkan Jadwal Map of The Soul Tour 2020, Ini Kota yang Dikunjungi

BTS umumkan rangkaian jadwal Map of The Soul Tour 2020. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS telah mengumumkan daftar tur. Mereka akan menjalani rangkaian tur setelah merilis album terbarunya Map of The Soul: 7 pada 21 Februari 2020.

Seperti dikutip dari laman resmi BTS, mereka akan memulai rangkaian tur bertajuk Map of The Soul Tour pada 11 April 2020 hingga 19 April 2020 di Korea Selatan. Setelah itu meraka akan melanjutkan tur ke Amerika Serikat dari tanggal 25 April hingga 6 Juni 2020.

Mereka dijadwalkan mengunjungi kota Santa Clara, Los Angeles, Dalla, Orlando, Atlanta, New Jersey, Washington DC dan kota-kota di Amerika Serikat lainnya.

Rangkaian tur masih berlanjut menuju ke Jepang dan Eropa. Sebelum memulai putaran tur tersebut, mereka mengosongkan dua tanggal pada 13 dan 14 Juni 2020.

BTS memulai kembali menggelar tur di Jepang dan Eropa pada 28 Juni dan berakhir 2 September 2020. Dari jadwal yang sudah keluar mereka akan menyambangi Fukuoka, London, Berlin, Barcelona, Osaka, Saitama dan berakhir di Tokyo.

BTS umumkan jadwal tur dunia. Foto: Big Hit.
BTS umumkan jadwal tur dunia. Foto: Big Hit.

 

BTS belum menjadwalkan untuk mendatangi negara Asia seperti Thiland, Filipina, Arab Saudi atau Indonesia seperti tahun lalu. Big Hit hanya memberikan pengumuman kota-kota selanjutnya mendatang.

Pengumuman Map of The Soul Tour ini disambut antusias oleh ARMY (julukan fans BTS). Mereka berharap agar Suga cs kembali datang ke Indonesia.

"hey @bts_bighit @BigHitEnt We Hope #MapOfTheSoulTour in Indonesia," tulis netizen.

"Indonesia please, promotor Indonesian please #MapOfTheSoulTour," tulis ARMY Indonesia.

Editor : Adhityo Fajar