Cerita Penyanyi Indonesia Bisa Rilis Lagu Bareng Rapper Silentó

Siska Permata Sari · Selasa, 06 April 2021 - 09:36:00 WIB
Cerita Penyanyi Indonesia Bisa Rilis Lagu Bareng Rapper Silentó
Els kolaborasi dengan Silento. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sudah beberapa kali musisi asal Indonesia mengharumkan nama negara dengan karyanya. Kali ini, giliran ELS atau Elisakh Hagia yang menampilkan karya terbaiknya ke masyarakat internasional. 

Penyanyi, penari, dan aktris kelahiran tahun 2008 ini dikenal setelah merilis lagu bersama Silentó dan Zay Hilfigerrr. Penyanyi cantik ini juga berbakat dalam menulis lagu, hal ini ia buktikan dengan lagunya yang berjudul "What Els".

ELS yang bersahabat dengan Romaria Simbolon yaitu adik dari Bastian Steel, diundang untuk menjadi bintang tamu dalam video konten milik Romaria. Mereka berbincang dan bercanda bersama dalam video ini.

ELS sampai menceritakan pengalamannya ketika keluarganya positive virus Covid-19 beberapa waktu lalu di Amerika Serikat. Sambil karantina mandiri, ELS mengungkapkan bahwa dia dan keluarganya tetap harus berpikir positif di dalam keadaan seperti itu.

Sambil bercanda, ELS dan Romaria mengungkapkan keinginannya untuk kolaborasi membuat lagu bersama. ELS juga menceritakan bagaimana proses awal sampai ia bekerja dengan musisi internasional Silento dan Zay Hilfigerrr. 

Rupanya kolaborasi tersebut bermula dari email yang dikirim oleh ELS yang direspon dengan baik oleh Silento dan Zay Hilfigerrr. Mereka bertemu untuk membicarakan kerjasama tersebut. Sampai tampil bersama Silento di panggung, ELS mengaku tidak tegang dan gugup saat tampil di panggung.

“Deg-degan cuma di rehearsal, kalau udah di stage udah I’m gonna be myself” ujar ELS.

ELS juga mengungkapkan bahwa ia merasa sangat bangga setelah 3 memenangkan penghargaan internasional World Championship of Performing Arts yaitu Silver Medals, The Industry Awards, dan Scholarship Award.

Penasaran dengan keseruan obrolan antara Romaria dengan ELS? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel Romaria Simbolon!

https://www.youtube.com/watch?v=tzGfVwBG108

Editor : Dyah Ayu Pamela