The Voice Indonesia

Coach Anggun Beri Pujian, Ava: I Love You

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 14 Maret 2019 - 21:43 WIB
Coach Anggun Beri Pujian, Ava: I Love You

Ava tampil memukau di panggung The Voice Indonesia. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Ava ditunggu-tunggu malam ini di Live Round 2, The Voice Indonesia. Rocker asal Bali ini memberikan kejutan pada penampilannya.

Duda keren dengan satu anak ini tidak tampil nge-rock, melainkan memberikan sentuhan oldies. Sentuhan jazz dan swing ditampilkan Ava saat membawakan Feeling Good yang dipopulerkan oleh Michael Buble.

Meski tidak nge-rock seperti penampilan sebelumnya, namun dia masih bisa mempertahankan ciri khas suaranya. Suara serak yang dimilikinya memberikan aksen saat bernyanyi.

"Pokoknya aku malam ini senang banget dengan penampilanmu. Dengan lagu ini menunjukkan bahwa kamu ada layer lagi, nggak cuma menyanyikan lagu rock, masih terdengar Ava. Suaranya jantan, laki-laki," ujar Coach Anggun di The Voice Indonesia, Studio 8, GTV, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Di tengah Coach Anggun memberikan pujian, Ava pun mengucapkan terima kasih dan bilang 'I Love You'. Tentu saja Anggun menjadi berteriak girang dengan balasan Ava.

Dari hasil perolehan vote, Ava berada di posisi terakhir. Namun, penampilan barusan membuktikan bahwa dia tidak pantas untuk berada di posisi bawah.

Berikan dukungan untuk Ava dan vote sebanyak-banyaknya agar lolos ke semifinal. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany