Coach Armand Maulana Pilih Onno ke Babak Battle TVI 2019 karena Tampil Beda

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 27 September 2019 - 22:10 WIB
Coach Armand Maulana Pilih Onno ke Babak Battle TVI 2019 karena Tampil Beda

Onno lolos ke babak Battle The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Babak Knock Out ajang The Voice Indonesia berlangsung sengit. Coaches dibuat bingung untuk menentukan siapa yang dipilih untuk tampil di babak Battle.

Coach Armand Maulana menampilkan ketiga kontestan, yaitu Yakobus Ndopo (Onno), Julian Melchior, dan Nadia Fitri. Tampil pertama adalah Onno dengan membawakan lagu Naked dari James Arthur dengan sangat baik. Dia tampil berbeda saat di Blind Audition kemarin dan membuatnya mendapat pujian dari Coach Isyana Sarasvati.

"Ini kamu beda banget. Aku suka banget kamu kayak gini. Aku agak salfok sih tadi. Sebenarnya performance bagus, tapi kamu kemakan nervous ya," ujarnya di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Jumat (27/9/2019).


Selanjutnya ada Julian yang penuh percaya diri menyanyikan Lemonade dari Jeremy Passion. Sayangnya di bagian akhir lagu, dia kurang mendapatkan ending yang pas.

"Kalau teknik kamu sudah menguasai ya, tapi tadi kamu ujungnya kurang dapat," ujar Coach Titi DJ.

Nadia tampil dengan membawakan lagu upbeat dari Souljah yang berjudul Kuingin Kau Mati Saja. Tak kalah dengan Onno dan Julian, Nadia juga tampil dengan bagus.

Saatnya Coach Armand Maulana memilih siapa yang pantas dibawa ke babak Battle. Di antara ketiganya, vokalis Gigi ini memutuskan untuk membawa Onno ke babak berikutnya.

Ingin tahu keseruan apa lagi di ajang The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany