Coach Isyana Sarasvati Pilih Adjani ke Babak Battle TVI 2019, Alya Rohali Terharu

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 27 September 2019 - 23:09 WIB
Coach Isyana Sarasvati Pilih Adjani ke Babak Battle TVI 2019, Alya Rohali Terharu

Namira Adjani lolos ke babak Battle The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Babak Knock Out berikutnya merupakan pertarungan antara Lydia Puspa, Ramona T. Bina dan Namira Adjani. Ketiganya merupakan tim dari Coach Isyana Sarasvati yang memiliki karakter suara bagus.

Lydia tampil pertama dengan menyanyikan lagu dari Suit & Tie dari Justin Timberlake. Dia mengaransemen ulang lagu tersebut dengan berbeda dan mendapat pujian dari Coach Vidi Nino.

"Pilihan lagu yang menarik, beda banget dengan versi aslinya," ujarnya saat di panggung The 


Berbeda dengan Lydia yang dinilai terlalu berlebihan mengubah aransemen, Mona justru mendapatkam pujian saat menyanyikan lagu Hampa milik Ari Lasso. Dia memberikan sesuatu yang berbeda di lagu ini, seolah karya milik sendiri.

Selanjutnya ada Adjani, putri pertama Alya Rohali yang menyanyikan lagu Dream A Little Dream of Me dari Doris Day. Semua coaches memuji dan melihat perkembangan yang sangat pesat dari Adjani.

"Banyak peserta yang memperlihatkan kekuatannya dengan power. Kalau ini santai," ujar Coach Armand Maulana.

Coach Isyana Sarasvati kembali bingung untuk memilih ketiga kontestannya. Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk membawa Adjani tetap melaju ke babak Battle.

Melihat putriny melaju ke babak selanjutnya, Alya Rohali pun terharu. Dia sangat bahagia melihat sang anak bisa sukses di ajang The Voice Indonesia 2019.

Ingin tahu keseruan apa lagi di ajang The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany