Coach Titi DJ Tersentuh saat Trianetha Nyanyikan Lagu Matamu di The Voice Indonesia 2019

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 22:46 WIB
Coach Titi DJ Tersentuh saat Trianetha Nyanyikan Lagu Matamu di The Voice Indonesia 2019

Trianetha tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Coach Armand Maulana kembali dihadapkan dengan pilihan yang sangat berat. Ketiga kontestannya, Trianetha Marsella, Malida Nielsen dan Firdha Rachmadhani sama-sama mengeluarkan penampilan terbaiknya.

Mereka membawakan lagu yang telah diulik dan dinyanyikan dengan sangat berbeda. Seperti halnya Trianetha sangat bagus saat menyanyikan lagu Matamu milik Titi DJ yang membuat sang pemilik lagu menghampirinya dan mengucapkan terima kasih karena terkesan.

"Aransemennya dibuat beda. Kamu nyanyinya rileks, suara kamu unik banget, bagus banget. Kebangetan kalau Coach Armand tidak memilih kamu," ujar Coach Titi DJ di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Selanjutnya ada Lili yang menyanyikan lagu Ride milik Twenty One Pilot yang dibawakan dengan ukelelenya. Para coaches terlihat serius menikmati penampilannya yang kurang pas dengan suaranya.

"Somehow buat gue penampilannya tidak cocok dengan suaramu entah salah pilih lagu kah," ujar Coach Vidi Aldiano.

Coach Isyana Sarasvati terlihat menikmati penampilan Firdha yang memiliki stage act yang bagus. Sayang, suaranya masih terdengar kurang saat bernyanyi.

"Stage act-nya sungguh luar biasa, tapi suaranya harus kontrol, entah karena tegang. Ending not-nya selalu turun, kamu potensi banget tinggal Coach Armand yang menentukan," ujar Coach Isyana Sarasvati.

Kembali Coach Armand dibuat bingung untuk menentukan. Dia memutuskan untuk mempertahankan Trianetha untuk lolos ke babak Battle.

Ingin tahu keseruan lain di ajang The Voice Indonesia 2019? Tonton saja TVI 2019 setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB di GTV. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany