Cute Little Savage, Single Musik Pop Masa Kini ala Kimberley Fransa Salim

Siska Permata Sari ยท Kamis, 16 April 2020 - 20:28 WIB
Cute Little Savage, Single Musik Pop Masa Kini ala Kimberley Fransa Salim

Kimberley Fransa Salim rilis single Cute Little Savage. (Foto: SMN)

JAKARTA, iNews.id - NSG Music Recordings, Empire dan Star Media Nusantara (SMN) menghadirkan rilisan terbaru dari Kimberley Fransa Salim alias Kim!. Kali ini, Kim! menyapa penggemar musik dengan lagu teranyar yang berjudul Cute Little Savage.

Lagu yang masih merupakan karya produser musik Nutyas Surya Gumilang (NSG) ini menonjolkan karakter suara Kim! yang muda, unik dan bertalenta. Cute Little Savage juga tampil dalam sajian musik pop masa kini dengan arsiran musik trap.

Setelah sekitar satu tahun bekerja sama, NSG merasa penyanyi muda ini memiliki karakteristik yang kuat dan perlu diperkenalkan lewat karya musik yang benar-benar mewakili sosoknya. Oleh sebab itu, NSG membuatkan lagu Cute Little Savage yang menonjolkan karakter KIM! yang muda, berani, percaya diri, unik dan bertalenta.

Single Cute Little Savage disajikan dalam nuansa musik pop masa kini dengan sentuhan musik trap. Dalam lagu ini, dia mempertunjukkan kemampuannya dalam mengeksekusi bait-bait rap dengan gaya dan vokal yang ciamik.

Melalui single terbarunya itu, penyanyi jebolan The Voice Kids Indonesia (TVKI) juga ingin mengajak pendengar musiknya untuk merasa percaya diri dan berani menunjukkan keunikan diri sendiri. Lagu ini sangat cocok untuk menjadi mood booster karena liriknya yang menggambarkan rasa percaya diri, setiap orang adalah pemenang dan tidak ada yang bisa menghentikan seseorang untuk menjadi pemenang.

“Semoga lagu ini benar-benar dapat memberikan asupan energi positif dan menginspirasi banyak orang khususnya dalam situasi saat ini ketika dunia sedang dirundung masalah. Kita adalah pemenang dan kita akan terus berjuang. We Got that,” ujar Kim seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (16/4/2020).

Mengusung tema yang positif dan inspiratif, ia juga berharap Cute Little Savage dapat mengingatkan bahwa setiap orang adalah pemenang. Lagu ini siap dinikmati melalui gerai musik digital terkemuka sejak 10 April 2020.

Editor : Tuty Ocktaviany