D'Masiv Hentak Panggung Indonesia Awards dengan 'A Sky Full of Stars'

Siska Permata Sari ยท Kamis, 15 November 2018 - 20:18 WIB
D'Masiv Hentak Panggung Indonesia Awards dengan 'A Sky Full of Stars'

D'Masiv meriahkan ajang Indonesia Awards 2018. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Panggung Indonesia Awards 2018 telah dibuka oleh Brisia Jodie atau Jodie Idol dengan lagu 'Sayang' milik Via Vallen yang telah di-remix. Kemudian kolaborasi bersama Ahmad Abdul dan Siti Badriah (Sibad) yang kompak menyanyikan lagu dangdut 'Meraih Bintang' dan 'Lagi Syantik' menggoyang panggung Indonesia Awards 2018, Kamis (15/11/2018) malam.
 
Tak hanya tiga musisi lintas generasi yang memeriahkan panggung Indonesia Awards, tetapi ada juga grup musik D'Masiv yang menghentak dengan lagu 'A Sky Full of Stars' milik Coldplay. Usai itu, grup musik ini juga membawakan salah satu single hits-nya, 'Jangan Menyerah'.
 
Acara penghargaan yang mengusung tema "Indonesia Bangga" ini berlangsung di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta. Indonesia Awards juga akan memberikan penghargaan pada tiga kategori, yakni Tokoh Publik, Tokoh Profesional, dan Tokoh Olahraga.
 
Selain tiga kategori melalui proses penjurian, Indonesia Awards 2018 juga akan memberikan 17 apresiasi pada beberapa kategori, yakni Kota Paling Mempesona, Pelayanan Kesehatan berbasis Data, Tata Kelola Keuangan Daerah Terbaik, Tokoh Inovasi Pembangunan, Keterbukaan Informasl Publik, Layanan Publik Berbasis Teknologi, Peningkatan Akses Layanan Kesehatan, Perlindungan Perempuan dan Anak, Pengembangan Kota Kreatif Digital, Pengembangan Investasi dan Ekonomi, dan Tokoh Pengabdian Masyarakat.
 
Selain itu, Keberhasilan Program Sertifikasi Tanah, Lembaga Perekat Nasionalisme Kebangsaan, Pengembangan Teknologi Informasi dan Jaringan Internet, Penjaga Ketahanan Pangan Nasional, Tata Kelola Pemerintahan Daerah yang Transparan dan Akuntabel, serta Tokoh Entrepreneur Inspiratif.
 
Indonesia Awards 2018 disiarkan Live oleh iNews, Kamis (15/11/2018), mulai pukul 19.30 hingga 21.30 WIB.

Editor : Tuty Ocktaviany