Dampak Virus Korona, Stormzy Batal Konser di Indonesia

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 13:07 WIB
Dampak Virus Korona, Stormzy Batal Konser di Indonesia

Stormzy batalkan konser di Indonesia. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Rapper Stormzy membatalkan penampilannya di Indonesia seiring merebaknya wabah virus Korona di beberapa negara. Rencananya dia akan tampil di festival musik Flavs pada bulan April 2020.

Kabar batalnya penampilan Stormzy diumumkan oleh Flavs dalam keterangan pers. Tak hanya konser di Indonesia, serangkaian jadwal Heavy is The Head The World Tour 2020 di semua negara Asia juga dibatalkan.

"Karena masalah kesehatan dan perjalanan yang sedang berlangsung seputar virus Korona, Stormzy harus menjadwal ulang (penampilannya) di Asia dari H.I.T.H World Tour, yang mencakup penampilannya di Flavs," seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (13/2/2020).

Batalnya penampilan pelantun lagu Own It ini tak mengurangi keseruan festival musik hip hop, soul dan RnB ini. Rapper seperti Tyga dan Lil Pump dijadwalkan bakal menjadi headline bersama dengan musisi lokal seperti Yura Yunita, Saykojo, Marcell Tuan Tigabelas dan lainnya.

Flavs akan digelar pada 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Tiket presale dijual Rp1.500.000 yang berlaku untuk dua hari.


Editor : Adhityo Fajar