Dapat Puisi Romantis dari Dhani, Isyana Rela Duduk di Pinggir Stage TVI 2019

Siska Permata Sari ยท Jumat, 30 Agustus 2019 - 23:59 WIB
Dapat Puisi Romantis dari Dhani, Isyana Rela Duduk di Pinggir Stage TVI 2019

Dhani tampil memukau di panggung TVI 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id – Penampilan M. Abdul Fattah di ajang The Voice Indonesia (TVI) 2019 berhasil mencuri perhatian para coach. Pasalnya, kontestan asal Ternate ini memiliki musikalitas yang tinggi.

Di babak Blind Audition, kontestan yang akrab disapa Dhani ini membawakan lagu milik Gleen Fredly. Lagunya berjudul Akhir Cerita Cinta.

Rupanya Dhani sukses membawakan lagu tersebut dengan sendu dan menyayat hati, sehingga para coach dibuat terkesima. Tidak hanya Coach Armand Maulana yang memutar kursinya, tetapi juga Isyana dan Vidi Nino.

Sementara itu, Coach Titi tidak memutar kursi. Apa alasannya?

“Saya memilih menikmati suara Dhani saja. Biar saya yang memilihkan coach untuk Dhani,” ucap Coach Titi di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Tidak berhenti di situ, Coach Titi juga mempraktikkan semua rayuan yang dikeluarkan Coach Armand, Vidi Nino, dan Isyana. Sontak saja, aksi Titi membuat para coach tertawa karena berhasil mengikuti kebiasaan mereka.

Meski sudah mendapatkan rayuan dari para coach, namun Dhani lebih memilih dimentori Coach Armand. Sementara Coach Vidi Nino dan Isyana tampak kecewa dengan pilihan Dhani.

Dhani tidak kehilangan strategi untuk meluluhkan hati Isyana. Dia spontan mengeluarkan rayuan ingin mempersembahkan musikalisasi puisi yang diciptakan untuknya.

Dengan lantunan suara yang merdu, Isyana pun sampai tersipu malu mendapatkan pujian dari Dhani. Dia menghampiri Dhani dan duduk di pinggir stage agar bisa melihat aksi kontestan berusia 20 tahun itu lebih dekat.

Nah, masih penasaran dengan aksi panggung kontestan lainnya? Saksikan terus The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany