Datang ke The Voice Indonesia, Marion Jola Dukung Temannya

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 08 November 2018 - 21:00 WIB
Datang ke The Voice Indonesia, Marion Jola Dukung Temannya

Marion Jola beri dukungan ke teman kecilnya. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Meski telah sukses terlebih dulu, Mariaon Jola tak lupa akan temannya. Dia datang ke The Voice Indonesia untuk memberikan dukungan kepada Julandry Mustafa.

Ternyata Julandry adalah teman main dari kecil Marion Jola di Kupang. Dia hadir dan menonton langsung penampilan Julandry di family room.

Karakter suara Julandry yang khas serak namun tingg membuat Coach Titi langsung menekan tombolnya dan kemudian disusul oleh Coach Anggun. Saat di bagian reff, Coach Vidi Nino memutuskan untuk menekan tombol seolah terpikat dengan suaranya.

"Suara kamu bahaya banget. Begitu mudahnya kamu melelehkan hati wanita. Kamu memerlukan sentuhan tangan wanita dewasa," ujar Coach Titi DJ di Panggung The Voice Indonesia di Studio 8 GTV, Jakarta, Kamis (8/11/2018),

Coach Anggun juga memberikan pujian kepada kontestan berusia 25 tahun ini. Dia sangat menikmati olah vokal yang diberikan oleh kontestan asal Kupang.

"Kamu suaranya keren sekali. kamu nyanyinya natural. Kamu bikin eye contact ke saya yang bikin saya meleleh," ujarnya.

Marion Jola pun muncul memberikan dukungan kepada temannya. Mereka pun diminta duet, dan Julandry dan Marion Jola pun membawakan lagu daerah Kupang dengan sangat bagus.

Setelah berbagai rayuan diberikan, akhirnya Julandry memberikan pilihannya. Dia memilih untuk masuk ke dalam tim Coach Titi.


Editor : Adhityo Fajar