Deretan Selebriti Ini Warnai MNC Fest 2019, Ada Isyana Sarasvati dan Brisia Jodie

Siska Permata Sari ยท Minggu, 03 November 2019 - 13:42 WIB
Deretan Selebriti Ini Warnai MNC Fest 2019, Ada Isyana Sarasvati dan Brisia Jodie

Isyana Sarasvati siap meriahkan MNC Fest 2019. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Peringatan hari ulang tahun (HUT) MNC Group ke-30 tahun dengan perhelatan MNC Fest 2019 berlangsung meriah. Acara ini dimulai dengan eco fun walk dan penanaman bibit pohon di kawasan Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019).

MNC Fest 2019 turut dihadiri oleh Chairman of MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), istrinya Liliana Tanoesoedibjo, dan ketiga putrinya yang berkontribusi di MNC Group, yakni Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, dan Valencia Tanoesoedibjo. Selain itu, hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Acara yang berlangsung sejak Minggu (3/11/2019) pagi ini diawali dengan eco fun walk, pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur, serta penanaman pohon bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Dalam rangka ulang tahun MNC Group ke-30, tepatnya 2 November 2019, kita mengucap syukur karena diberikan satu tahun lagi usia MNC Group berhasil di 30 tahun. Kita napak tilas MNC Group yang dibangun dari satu usaha dan sekarang kita tahu sudah beranak pinak begitu banyak dengan jumlah karyawan lebih dari 30 ribu," kata HT di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Selain rangkaian utama tersebut, MNC Fest 2019 juga diwarnai oleh kehadiran para selebriti, di antaranya ada jebolan The Voice Kids Indonesia (TVKI) yakni Kim dan Rafi. Kemudian ada jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), yakni Ardea dan Musbro.

Tak hanya itu, MNC Fest 2019 juga ada Meet & Greet dengan aktris serta aktor sinetron seperti Kian Santang, Dunia Terbalik, dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Selanjutnya, sejumlah penyanyi papan atas juga memeriahkan panggung MNC Fest 2019, di antaranya ada Ilir 7, Trio Wijaya, Ghaitsa Kenang, Belinda TVI, Project Pop, Tipe-X, Brisia Jodie, dan Isyana Sarasvati.


Editor : Tuty Ocktaviany