Dewa 19 Awali Rangkaian Tur di Bandung, Tiket Habis Terjual

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 15 Februari 2020 - 11:33 WIB
Dewa 19 Awali Rangkaian Tur di Bandung, Tiket Habis Terjual

Dewa 19 malam ini akan tampil di Bandung. (Foto: Instagram).

BANDUNG, iNews.id - Dewa 19 hari ini, Sabtu (15/2/2020) mengawali rangkaian tur di kota Bandung. Tur bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour ini akan digelar di Trans Convention Centre, Bandung.

Konser ini menjadi nostalgia para Baladewa Bandung yang sudah menanti penampilan formasi ini. Antusias terlihat dengan habisnya tiket di seluruh kelas dan tak ada penambahan tiket lagi.

"Alhamdulillah hari ini kami memulai rangkaian tur konser DEWA 19 di Bandung dari 6 kota yang akan kami selenggarakan, antusias Baladewa sungguh luar biasa, terbukti apabila di akses di website resmi otelloasia.com tiket konser di kota Bandung sudah tidak tersedia lagi dan habis terjual, ini membuktikan bahwa begitu istimewa sambutan Baladewa yang ingin menyaksikan konser DEWA 19 pada malam nanti," ujar Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia, Sabtu (15/2/2020).

Konser ini akan menjadi spesial karena menampilkan Once Mekel serta Dul Jaelani. Selain itu formasi Dewa 19 akan lebih komplit karena sang frontman, Ahmad Dhani juga ikut dalam tur ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewa 19 menggelar rangkaian tur di 6 kota. Setelah Bandung mereka akan tampil di Jogja pada 22 Februari 2020 di Jogja Expo Center.

Peringatan 20 tahun album Bintang Lima terus berlanjut hingga ke kota Surabaya, 14 Maret di Grand City Convention Hall, Banjarmasin, 21 Maret di Gedung Sultan Suriansyah, Balikpapan, 25 Maret di BSCC Dome dan terakhir di Makassar, 3 April di Four Points Hotel by Sheraton..

Editor : Adhityo Fajar