Digelar Sehari, Beyond Borders Festival Pindah ke Senayan GBK

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 20 April 2019 - 11:39 WIB
Digelar Sehari, Beyond Borders Festival Pindah ke Senayan GBK

Beyond Borders Festival digelar sehari di Senayan GBK. (Foto: BBF).

JAKARTA, iNews.id - MME Entertainment selaku promotor dari Beyond Borders Festival mengumumkan perubahan lokasi tempat acara. Konser yang semula bakal digelar di Eco Park Ancol pindah ke Senayan GBK Helipad, Parking Ground Jakarta.

Tak hanya perubahan tempat, festival yang menggabungkan konsep Urban Music, Urban Art dan Urban Lifestyle ini juga mengubah hari gelaran. Jika semula akan digelar selama dua hari mulai tanggal 30 April sampai 1 Mei, namun kali ini hanya sehari saja yaitu pada hari Selasa, 30 April 2019.

Perpindahan venue dilakukan setelah mendengar permintaan para penonton yang merasa tempatnya jauh. Terlebih penyelenggaraan festival pada hari aktif kerja sehingga penonton merasa kejauhan dan terjebak macet jika digelar di Eco Park Ancol.

"Kami mendengar saran anda maka dari itu kami memutuskan untuk menyelenggarakan festival ini menjadi satu hari festival saja sebagai pesta malam menjelang hari libur yaitu hari Selasa 30 April 2019, dan lokasi acara kami pindahkan ke lokasi acara yang baru dan lebih strategis yaitu ke Senayan GBK Helipad Parking Ground," seperti dikutip dari rilis yang kami terima, Sabtu (20/4/2019).

Untuk harga tiket tidak mengalami perubahan dan masih sesuai dengan harga yang sama. Berikut daftar harga tiket yang belum termasuk pajak dan biaya administrasi tiket:

1. Kelas GAB Festival Rp850.000
2. Kelas GAA Festival Rp1.200.000
3. Kelas VIP Festival Rp1.800.000

Tiket hanya tersedia secara online di kiostix.com. Untuk info lainnya bisa mengunjungi website www.mme-indonesia.com atau Instagram @mme-indonesia.


Editor : Adhityo Fajar