Dilema Pilih 1 di Antara 3 Kontestan Pria, Titi DJ Menangis di TVI

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 22 Maret 2019 - 15:07 WIB
Dilema Pilih 1 di Antara 3 Kontestan Pria, Titi DJ Menangis di TVI

Titi DJ menangis terisak di panggung The Voice Indonesia. (Foto: GTV).

JAKARTA, iNews.id - Coach Titi DJ menghadapi dilema berat saat menentukan siapa yang dibawanya ke Grand Final The Voice Indonesia. Dia tak kuasa untuk memilih satu di antara tiga kontestan yang harus diselamatkan.

Air mata pun menetes saat Coach Titi harus merelakan dua kontestan berbakat untuk tereliminasi. Dia menjatuhkan pilihan Febri dan meminta maaf kepada Gancar dan Jogi.

"Keadaan saya sekarang mungkin seperti Nino dan Vidi minggu lalu, pusing memilihnya. Karena kalian bertiga bagus sekali malam ini. Tapi saya harus menentukan pilihan, minta maaf kepada Gancar dan Jogi, saya memilih Febri," ujarnya di Panggung The Voice Indonesia, Studio 8 GTV, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Titi DJ pun berharap jika Gancar dan Jogi bisa menjadikan panggung The Voice Indonesia sebagai motivasi untuk kesuksesan di masa depan. Sambil menahan tangis, di menyemangati dua anak asuhnya untuk terus berkarya.

"Jadikan ini sebagai motivasi kalian untuk lebih baik lagi," imbuhnya.

Semua kontestan di tim Coach Titi semalam memberikan penampilan yang sangat bagus. Mereka bernyanyi seolah tengah tampil di sebuah konser.

Namun Coach Titi mengakui bahwa penampilan Febri menyanyikan Peri Cintaku yang dipopulerkan oleh Marcell semalam memang layak untuk dibawa ke Grand Final. Dia mengaku sempat keringat dingin melihat hasilnya yang sungguh luar biasa.

"Tangan saya sampai dingin karena tegang. Tapi saat mellihat hasil akhirnya, bagus banget," tukasnya.


Editor : Adhityo Fajar

TAG : titi dj