Rising Star Indonesia

Dipeluk Ariel Noah, Mirriam Eka Lolos ke Babak Live Audition

Siska Permata Sari ยท Selasa, 25 Desember 2018 - 08:52 WIB
Dipeluk Ariel Noah, Mirriam Eka Lolos ke Babak Live Audition

Mirriam Eka lolos Live Audition Rising Star Indonesia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ada yang mencuri perhatian di babak Room Audition ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia episode tiga kali ini. Seorang peserta cantik dengan suara berkarakter datang di hadapan juri dengan malu-malu.

Dia adalah Mirriam Eka, gadis yang tinggal mandiri di Yogyakarta. Datang di hadapan para expert dengan malu-malu, ternyata Mirriam adalah penggemar berat Ariel Noah yang menjadi expert di Rising Star Indonesia.

Buat tampil di hadapan Ariel, Mirriam yang ingin dipanggil Maria ini tampak nervous. Apalagi usai dipeluk Ariel dua kali di atas panggung Room Audition episode tiga. Tak pelak, hal ini pun membuat para experts menggoda keduanya.

"Aku tuh nervous-nya bukan karena mau nyanyi tapi karena ada Kak Boril (Ariel)," kata Mirriam di atas panggung audisi dan di hadapan para expert, yakni Judika, Maia Estianty, Ariel dan Yovie Widianto, Senin (24/12/2018).

Usai dipeluk vokalis Peterpan tersebut, Mirriam pun tak segan-segan mengungkapkan isi hati untuk sang idola. "Aku boleh ngomong sesuatu sama Kak Boril nggak? Nggak apa-apa aku rela di-bully," ucapnya.

Dia pun mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar berat mantan kekasih Luna Maya itu sejak kecil. "I'm your big fan since I was a kid," katanya jujur.

Tak hanya nge-fans dengan Ariel, ternyata Mirriam memiliki suara berkarakter. Dia membawakan lagu 'Dangerous Woman' dari Ariana Grande. Berkat suaranya yang punya karakter, meskipun kedengaran gugup pada awalnya, Ariel dan juri lain pun sepakat memberikan 'Yes' pada Mirriam.

"Saya bisa lihat karakter suara kamu kayak gimana. Kalau saya sih yes," kata Ariel.

Empat yes dari juri tersebut, akhirnya membawa Mirriam Eka lolos ke babak selanjutnya, yakni Live Audition. Selamat, Mirriam!


Editor : Tuty Ocktaviany