Disakiti Cinta, Anwar Pilih Goyang Hiruka

Siska Permata Sari ยท Jumat, 19 Maret 2021 - 09:08:00 WIB
Disakiti Cinta, Anwar Pilih Goyang Hiruka
Disakiti Cinta, Anwar Pilih Goyang Hiruka (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - “Hiruka.. Hiruka.. Hiruka.. Apa itu Hirukaa?” – Raffi Ahmad – Aktor 

“Video Klipnya ngakak amat, buseeett! Hahaha – Lyodra Ginting – Penyanyi 

“Anwar tiba tiba bisa nyanyi? Keren amat war!” – Ashraf Jamal – Tiktokers 

“Anwar, good job! Relate banget sama gue ini single! – Gilang Samiadji – Tiktokers

Itulah beberapa komentar dari para sahabat Anwar Sanjaya atau yang lebih dikenal dengan Anwar BAB mengenai single perdana nya yang di beri judul HIRUKA - Harapan Indah Berujung Luka. Kocak dan terkesan tidak percaya bahwa Anwar bisa menyanyi. 

Memang Anwar dikenal sebagai pribadi yang energic dan penuh talenta. Mengawali karir sebagai jebolan finalis Master Chef Indonesia pada tahun 2015, Anwar yang juga merupakan comedian, pesinetron dan presenter ini selalu ingin mengeksplor kemampuan dirinya. Kali ini Anwar Sanjaya,  membuktikan kepiawaiannya  di dunia tarik suara.

HIRUKA diciptakan oleh Andi Armand seorang pencipta lagu lagu yang tak di ragukan lagi eksistensi nya di ranah musik Indonesia. Sesuai dengan judul nya, HIRUKA bertema patah hati dan bercerita tentang pengkhianatan yang di lakukan oleh salah satu pasangan hingga akhirnya meninggalkan luka di hati. Tema yang cukup berat sebenarnya tapi mampu di bawakan Anwar dengan serius meskipun tetap tidak menghapus kesan komedi terhadap diri Anwar.

“Agak berat sih ya tema nya, sedih banget tau ga, tapi karena musiknya juga dangdut modern, DanceDhut tepatnya jadinya tetap kocak, gue juga ga paham kenapa. Mungkin karena gue juga comedian yak, jadi kl orang denger ini otomatis bayangin muka gue hahaha. Tapi jangan salah lho gue serius banget nih bikin single hehehe ” ujarnya seraya tertawa. 

Seperti yang diungkapkan Anwar, single HIRUKA memang bergenre DanceDhut, aliran ini mengusung dangdut modern yang diberi bumbu dance sehingga asyik untuk goyang. Proses pembuatan single tidak berlangsung lama hanya memakan waktu 1 bulan untuk mematangkan materinya, justru persiapan setelah rekaman yang memakan waktu cukup panjang dikarenakan kesibukan anwar sebagai presenter. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda