Diundang untuk Berduet dengan Raisa dan Afgan, Jebung Sangat Deg-Degan

Siska Permata Sari · Kamis, 22 Juli 2021 - 14:00:00 WIB
Diundang untuk Berduet dengan Raisa dan Afgan, Jebung Sangat Deg-Degan
Diundang untuk Berduet dengan Raisa dan Afgan, Jebung Sangat Deg-Degan (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Jessica Sabar Bungauli Silaban, atau kerap disapa Jebung merupakan seorang musisi asal Jakarta. Jebung terkenal karena aksinya di Tiktok dengan mengcover Kopi Dangdut dan Dark Horse hingga menembus jutaan viewers. Tak hanya itu, ia juga mempunyai single lagu pertamanya yang berjudul Cassava. Pada program Live Chat Plus RCTI+ kali ini, akan bertemu dan ngobrol langsung dengan Jebung. Penasaran?

Ketika Raisa membuat popcorn duet challenge menyanyikan lagu Bahasa Kalbu, Jebung ikut membuat konten duet tersebut karena mengikuti trend yang sedang viral. Netizen pun banyak mentag Jebung lewat kolom komentar karena dirinya di follow oleh Raisa. “Aku buka akun nya kak Raisa, dan ternyata benar aku di follow sama dia. 

Tapi itu dulu, kalo sekarang udah engga. Waktu itu dia followingnya bener-bener cuma 1 aku doang, kan aku deg-degan ya. Akhirnya dia dm aku di tiktok dan bilang pengen ngundang aku ke press conference nya lagu dia yang duet sama afgan. Seminggu kemudian akhirnya aku ketemu sama mereka kenalan dan bikin konten, deg-degan banget jujur. Dan paling berkesannya aku pas pulang dikasih makanan berupa ayam satu ekor enak bangettt”, jelasnya.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2